Penyanyi Era 90-an, Betharia Sonata dan Tito Soemarsono ReYUNIan di iNews

Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 28 November 2020 - 11:36:00 WIB
Penyanyi Era 90-an, Betharia Sonata dan Tito Soemarsono ReYUNIan di iNews
Betharia Sonata dan Tito Soemarsono ReYUNIan di iNews. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Industri musik Tanah Air terus melahirkan talenta-talenta baru. Setiap waktu bermunculan penyanyi dan musisi berbakat yang meramaikan belantika musik dengan karya-karya terbaik mereka.

Kendati demikian, deretan penyanyi era tahun 90-an seperti Yuni Shara, Betharia Sonata hingga Tito Soemarsono seakan tak lekang oleh waktu. Suara merdu mereka membawa kita ke masa jayanya dan itu membuat penggemarnya mereka tak pernah surut.

Lebih dari 30 tahun berlalu dan para penyanyi era 1990-an telah banyak bertransformasi. Walaupun sudah tak muda lagi, beberapa di antara penyanyi tersebut masih eksis sampai saat ini. Suara yang semakin matang dan penampilan yang tetap awet muda.

ReYUNIan pada Minggu (29/11/2020), pukul 19.30 WIB menghadirkan dua penyanyi legendaris Indonesia yang hingga kini lagu-lagunya masih banyak dinikmati para pendengar lagu lawas, Betharia Sonata dan Tito Soemarsono.

Betharia Sonata penyanyi yang populer berkat lagu-lagu ciptaan Rinto Harahap. Mempunyai suara khas dan melengking, Betharia Sonata melahirkan banyak prestasi, salah satunya 7 Golden Records. Dan berkat lagu paling hits miliknya era 90-an berjudul “Hati Yang Luka”, di mana lagu tersebut mengantarkannya meraih Golden Kaset HDX untuk album Hati Yang Luka.

Editor : Tuty Ocktaviany