Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Salah Lirik Lagunya Sendiri

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 20 Maret 2021 - 15:08:00 WIB
Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Salah Lirik Lagunya Sendiri
Keisya dan Nuca Idol sedang main games. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai penyanyi mungkin tidak sulit untuk menghafal banyak lagu. Namun bisakah seorang penyanyi menebak lirik jika sambil mendengar musik yang sangat keras? Ini yang dilakukan Keisya dan Nuca dalam video whisper challenge.

Keisya Levronka dan Raja Giannuca atau Nuca merupakan penyanyi yang sempat menjadi kontestan Indonesian Idol Season 10. Kedua penyanyi ini sama-sama berasal dari Jawa, lho! 

Dalam YouTube channel milik Nuca, dia menantang Keisya untuk bermain whisper challenge dimana salah satu dari mereka harus menebak lirik lagu sambil mendengarkan lagu yang keras di headphone. Ada dua kali kesempatan untuk menebak lirik lagu yang benar. 

Yang membuat permainan ini lebih seru yaitu adanya hukuman yang harus dijalankan pemain yang kalah! Game dimulai dengan sengit sehingga Nuca dan Keisya mendapatkan skor yang sama. Setelah beberapa soal, Nuca mulai memberi lirik saat Keisya mendengarkan lagu lain di headphone.

“Sudikah kau menunggu rasa itu datang” ujar Nuca memberi lirik yang harus ditebak Keisya.

Keisya dengan wajah bingung menjawab “Aku mau rasa jus datar”.

Setelah mengetahui jawaban yang sebenarnya, Keisya kaget ternyata itu merupakan lirik lagunya sendiri yang berjudul “Tergesa”.

“Loh lagu ku dong?” kata Keisya.

“Iya” ujar Nuca sambil tertawa.

Nuca akhirnya memenangkan permainan ini dan boleh memberi hukuman kepada Keisya. Hukuman yang diberikan yaitu menggambar alis Keisya seperti alis kartun Shin-chan.

Mau lihat lebih lengkap seperti apa whisper challenge Keisya dan Nuca? Yuk langsung tonton di YouTube channel Raja Giannuca Official!

https://www.youtube.com/watch?v=ibreZwqyHvY

Editor : Dyah Ayu Pamela