Persaingan Menjadi Bintang Dangdut Masa Depan Semakin Panas, 5 Kontestan Siap Buktikan Kualitas Terbaiknya

Syifa Fauziah · Senin, 14 November 2022 - 16:09:00 WIB
Persaingan Menjadi Bintang Dangdut Masa Depan Semakin Panas, 5 Kontestan Siap Buktikan Kualitas Terbaiknya
Kontes KDI 2022 semakin dekat dalam babak 5 Besar. (Foto: dok MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Malam ini, persaingan para kontestan di Kontes KDI 2022 sudah semakin dekat dalam babak 5 Besar. Para kontestan yang siap mengguncang panggung KDI 2022 ialah Astra (Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), dan Tika (Luwu Raya).

MNCTV akan menayangkan secara langsung babak 5 besar Kontes KDI 2022, pada Senin 14 November 2022, pukul 19.00 WIB. Kelima kontestan akan membawakan penampilan yang sudah diberikan tantangan oleh salah satu juri yaitu Dancedut. 

Pada malam ini, Kontes KDI 2022 akan menghadirkan juri mega bintang yaitu Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, dan Danang. Enam juri inilah yang akan memberikan penilaian sesuai dengan penampilan 5 besar kontestan KDI 2022. Tidak Hanya itu, Ayu Ting Ting akan menghadirkan kejutan yang spesial dan belum ada sebelumnya di panggung KDI

Panggung KDI makin spesial dengan penampilan Denny Darko pesulap yang akan menjadi duta penjemputan kontestan KDI 2022. Selain itu juga ada penampilan dance dari Eternals dengan aksi dance yang keren. Tak cukup sampai disitu, episode kali ini mendatangkan The Angel Percussion. 

Bagaimanakah penampilan ke 5 kontestan pada malam ini dan siapakah yang akan lolos ke babak 5 besar? Dipastikan akan banyak keseruan yang terjadi di episode yang mendatang. 

Jangan lewatkan Kontes KDI 2022 pada Senin, 14 November 2022, pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung hanya di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda