Pilih Peserta Lolos, Iis Dahlia Selisih Pendapat dengan Pasha Ungu di Panggung Voice of Ramadan GTV 

Siska Permata Sari · Kamis, 29 April 2021 - 20:46:00 WIB
Pilih Peserta Lolos, Iis Dahlia Selisih Pendapat dengan Pasha Ungu di Panggung Voice of Ramadan GTV 
Konflik yang terjadi di antara kedua juri Voice of Ramadan sebagai komitmen kuat standar terbaik untuk pemilihan kontestan dari Pasha, Iis Dahlia, Sulis dan Ust Erick Yusuf. (Foto: GTV) 

JAKARTA, iNews.id - Crew dan audience tiba-tiba dikagetkan dengan aksi turun panggung yang dilakukan Iis Dahlia. Saat tiba momen pengumuman pemenang episode 14 Voice of Ramadan, Kamis (29/4/2021), Iis Dahlia tiba-tiba pergi dari kursi Juri Voice of Ramadan setelah berselisih pendapat dengan Pasha yang juga menjadi salah satu juri Voice of Ramadan GTV.  

Konflik antara Pasha dan Iis Dahlia dimulai saat Iis ngotot hanya meloloskan Adah asal Tangerang ke babak selanjutnya. Sementara Pasha menginginkan kedua kontestan yaitu Adah asal Tangerang dan Dicka asal Cianjur untuk maju ke babak 16 besar.  

“Udah lah, dari awal gue dilihatnya sebagai orang egois banget gitu, mau menang sendiri. Pokoknya sekarang saya udah setuju aja sama keputusan Sulis, Pasha & Ustadz, apapun itu, udah saya setuju” ujar Iis Dahlia sambil bangun dan turun dari panggung.   

Melihat sikap turun panggung yang dilakukan Iis, Pasha mengaku menyesalkan tindakan yang dilakukannya. “Teh Iis ini kan senior saya ya, diva gitu. Mestinya kan cukup dewasa, bisa melihat situasi. Ini pertama kalinya ya saya menjadi juri di TV sementara teh Iis sudah sering menjadi juri ya yang saya lihat," katanya. 

"Saya kira teh Iis sih enggak perlu berlebihan keluar dari acara, walkout gitu. Marah-marah, saya kira enggak penting ya, karena saya sebagai juri juga seharusnya bisa dihargai juga ya, artinya kita sama-sama punya vote. Sama-sama punya suara juga kan ya di sini,” ujar Pasha. 

 “Nah tadi perdebatannya kan ada dua peserta, dan saya berpendapat di diskusi tersebut ya sudah masukin saja dua-duanya,"  katanya 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2