Podcast Kata Dochi Episode 16, Gak Perlu Ditembak Kalau Udah Nyaman

Siska Permata Sari ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 11:26:00 WIB
Podcast Kata Dochi Episode 16, Gak Perlu Ditembak Kalau Udah Nyaman
Podcast Kata Dochi Episode 16 menghadirkan bassist cantik bernama Fitrywulantari. (Foto: dok RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Naksir seseorang memang gak salah. Tapi bagaimana jika orang tersebut sudah berpasangan? Tentu saja, sangat menyakitkan. Apalagi jika hubungan orang yang kamu cintai itu sudah sangat serius atau bahkan dalam proses menuju KUA. Sakit. Perih. Nyesek. Sedih. Semua bercampur menjadi satu. Tapi sekecewa apa pun kamu harus tetap berpijak pada realita. 
 
Nah, berikut beberapa tips agar kamu tidak terbawa perasaan ketika cintamu bertepuk sebelah tangan. Pada episode kali ini Podcast Kata Dochi akan ngobrol-ngobrol bareng bassist cantik bernama Fitrywulantari, yang akan memberi tips bagaimana cara menikung lho! 
 
Tari si bassist cantik ini ternyata besar di Pekanbaru, dan sekarang malah menetap di Bandung. Dochi pun bertanya “Kenapa milih Bandung?”. Tari menjawab “Aku ada tiga pilihan antara Jakarta, Bandung, dan Jogja, terus coba rasain suasana di masing-masing kota, pada akhirnya milih bandung karena nyaman dan dingin”.
 
"Terus di Bandung sempat berkolaborasi sama Fiersa Besari, gimana tuh awalnya?” tanya Dochi. “Aku sebenernya ga kenal, cuma waktu pertama ketemu itu aku nonton Fiersa Besari sama temenku dan temenku kenal dan aku dikenalin. Dan ga lama follow-followan, terus Fiersa DM aku dan minta nomor WA terus ngajak jadi model video clip” jawab Tari. 
 
Mau tau keseruan lainnya? Yuk dengerin sekarang di Podcast Kata Dochi Eps 16 selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

Editor : Elvira Anna