Putri Armand Maulana Nyanyi di The Voice Indonesia, Melly Goeslaw Beri Pujian

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 07 September 2019 - 17:00 WIB
Putri Armand Maulana Nyanyi di The Voice Indonesia, Melly Goeslaw Beri Pujian

Naja kejutkan Armand Maulana di Blind Audition The Voice Indonesia 2019. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Coach Armand Maulana mendapat kejutan di panggung Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019 episode keempat. Dia tak menduga bahwa sang putri, Naja Dewi Maulana akan mengikuti audisi ajang kontes bernyanyi ini.

Ternyata itu adalah kejutan yang disiapkan oleh The Voice Indonesia 2019 untuk Armand Maulana. Naja sendiri tampil bukan untuk masuk ajang TVI 2019, melainkan demi sang ayah.

Hal ini membuat Armand bangga terharu, karena selama ini Naja yang memiliki suara bagus selalu malu jika diminta bernyanyi di depan umum. Vokalsi Gigi ini masih belum bisa beranjak dari momen semalam dan mengunggahnya di akun Instagramn.

"Ketika team GTV ngerjain sayahhh..anak tercantikku disuruh nge prank bapaknya di Blind Audition THE VOICE INDONESIA..asli ngak percaya, terharu, bangga sampe menitikkan air mata krn anak tercintaku emang pendiam & pemaluuuu bgt..laff u sayang udah mau ngasih surprise papah," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Sabtu (7/9/2019).

Naja menyanyikan lagu 'Gravity' dari Sara Bareilles dan membuat para coaches terhenyak mendengar suaranya. Coaches dibuat terpukau dan akhrinya Coach Isyana Sarasvati, Titi DJ, dan Vidi Nino memutar kursinya.

Coach Armand malah menekan tombol di menit-menit terakhir dan terkejut saat mengetahui jika itu adalah suara putrinya yang barusan bernyanyi. Penampilan Naja di unggahan Armand di Instagram mendapat banyak komentar salah satunya dari Melly Goeslawa yang memuji suaranya.

"Najaaaa meuni alus suarana Masya Allah," komentar @melly_goeslaw.

Penasaran keseruan apalagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan terus setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB di GTV


Editor : Adhityo Fajar