Putrinya Nyanyi di Blind Audition The Voice Indonesia, Armand Maulana Nangis

Siska Permata Sari ยท Jumat, 06 September 2019 - 22:05 WIB
Putrinya Nyanyi di Blind Audition The Voice Indonesia, Armand Maulana Nangis

Naja Dewi Maulana tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Panggung Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019 episode keempat menghadirkan kejutan bagi Coach Armand Maulana. Di episode kali ini, vokalis Gigi tersebut mendapatkan kejutan dari sang putri, Naja Dewi Maulana.

Ya, putri Armand Maulana dan Dewi Gita tersebut tampil bernyanyi di atas panggung babak Blind Audition. Dia menyanyikan lagu 'Gravity' dari Sara Bareilles dan membuat para coaches terhenyak mendengar suaranya.

Mendengar suara seunik Naja, tiga coaches memutar kursinya lebih dulu untuk penampilannya, yaitu Coach Isyana Sarasvati, Titi DJ, dan Vidi Nino. Sang ayah, Armand Maulana, justru menekan tombol di menit-menit terakhir.

Hal ini tentunya membuat Dewi Gita yang berada di belakang panggung, gemas melihat Armand tak segera memutar kursinya. Hingga akhirnya, keheningan pun pecah saat sang suami memutar kursinya untuk Naja.

Sebagai coach yang memutar kursi terakhir, Armand mengaku sebenarnya sudah tahu bahwa itu adalah suara putrinya. "Dari napas pertama, gue sudah tahu, ini kayaknya suara anak gue," kata Armand di babak Blind Audition, GTV, Jumat (6/9/2019).

Suami Dewi Gita itu pun terharu menyaksikan aksi anaknya di atas panggung dan dapat disaksikan jutaan orang. "Yailah gue mau nangis," tutur Armand yang tak kuasa kemudian memeluk putrinya yang berada di atas panggung.

Armand mengaku, penampilan Naja di atas panggung TVI 2019 adalah sebuah kejutan sekaligus momen bersejarah seumur hidupnya. Dia juga terharu dapat menyaksikan putrinya tersebut bernyanyi di depan publik, seperti yang dilakukannya di babak Blind Audition TVI 2019.

"Terus terang pertama kali, sebelum dia disaksikan jutaan orang, saya dan Dewi itu tahu kalau Naja itu suaranya bagus dari SD. Tapi kami sebagai orangtua cuma memberikan dorongan. Pertama tadi itu, ini benar nggak sih suara anak gue, pokoknya ini benar-benar terharu neng. Ini bersejarah buat gue, dan ini jadi hadiah terbesar malam ini. Terharu banget," tutur Armand Maulana panjang lebar.

Sayangnya, penampilan Naja kali ini bukanlah untuk masuk ajang TVI 2019, melainkan demi mengejutkan sang ayah. Tetapi kalau seandainya dia masuk TVI 2019, Naja mengaku akan memilih Coach Isyana Sarasvati untuk mementorinya di ajang pencarian bakat ini.

"Anak saya mau nyanyi di depan banyak orang, itu di dalam seumur gue hidup. Itu adalah momen yang nggak bisa dilupakan. Terima kasih GTV, The Voice Indonesia, sudah bikin ini jadi hari bersejarah buat gue," tutur Armand.

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany