Rayakan Ultah, NOAH Live Streaming Selama 8 Jam dan Rilis MV Menemaniku

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 16 September 2020 - 15:06 WIB
Rayakan Ultah, NOAH Live Streaming Selama 8 Jam dan Rilis MV Menemaniku

NOAH merayakan ulang tahun kedelapan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa, perjalanan grup musik NOAH sudah memasuki tahun kedelapan pada hari ini, Rabu (16/9/2020). Dalam momen spesialnya ini, band yang digawangi Ariel, Lukman dan David tersebut mempersembahkan berbagai hal spesial untuk para penggemar mereka, Sahabat NOAH.

Setelah sukses dengan single ‘Kala Cinta Menggoda’ dari Guruh Sukarno Putra, kali ini NOAH merilis video musik bertajuk 'Menemaniku'. Lagu ini bercerita tentang situasi dalam hidup manusia yang bisa saja berada di luar kendalinya.

"Lagu ‘Menemaniku’ bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup di luar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara," kata David dalam konferensi pers virtual pada Rabu (16/9/2020).

Bahkan, pihaknya mengaku bahwa konsep video musik ini didedikasikan sebagai penghargaan untuk Sahabat NOAH. Sebab, konsep video musik ini menceritakan tentang para personel NOAH yang rindu dengan fans yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali karena terkendala pandemi.

"Semoga kalian dapat menikmati lagu ini dan mendapatkan semangat dalam hidup. Harapan itu ada. Saling support satu sama lain di masa sesulit apa pun. Ada sosok Sang Pencipta, serta dukungan dari keluarga dan teman kalian," ujar Ariel.

Tak berhenti di situ, NOAH pun menyuguhkan kegiatan eksklusif selama delapan jam yang dapat disaksikan secara live streaming di channel YouTube NOAH OFFICIAL dalam tema '8 Jam NOAH #Menemaniku'. Beberapa rangkaian acara ini pun dapat dinikmati melalui digital streaming platform.

"Kita sebagai band, kita coba bikin mereka bangga dengan karya kita. Dan Sahabat Noah bikin kita bangga dengan kegiatan-kegiatan mereka yang positif. Jadi, saling mendukung lah, partner," kata Ariel.

NOAH pun membuat satu keping piringan hitam Special Vinyl Gold Edition album 'Keterkaitan Keterikatan'. Piringan hitam ini dapat diperoleh melalui proses lelang melalui akun sosial media NOAH. Nantinya, hasil lelang akan didekasikan kepada komunitas kru band Indonesia yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Editor : Tuty Ocktaviany