Reuni Penyayi Cilik 90-an: Leony, Dhea Ananda, Joshua, dan Chiquita Meidy di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB 

Siska Permata Sari · Sabtu, 17 Juli 2021 - 13:54:00 WIB
Reuni Penyayi Cilik 90-an: Leony, Dhea Ananda, Joshua, dan Chiquita Meidy di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB 
Reuni Penyayi Cilik 90-an: Leony, Dhea Ananda, Joshua dan Chiquita Meidy di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB  (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Musik Indonesia era '90-an turut diwarnai dengan lagu anak-anak. Bukan sekadar menjadi pemanis, lagu anak berperan penting dalam industri musik. Terlebih ketika penyanyi anak berhasil menjadi ikon dan lagu yang mereka nyanyikan menjadi hit.

Dengan kepopulerannya tersebut, tidak salah jika beberapa nama penyanyi cilik melejit di belantika musik Tanah Air. Sederet televisi pun menampilkan para penyanyi cilik ini dalam berbagai acara. Dengan gayanya yang ceria, para penyanyi cilik ini bahkan begitu diingat hingga kini. 

Sebut saja sederet nama penyayi cilik 90-an yaitu Leony dan Dhea Ananda yang tergabung dalam Trio Kwek Kwek, Joshua dan Chiquita Meidy. 

Siapa dari keempat penyanyi cilik zaman dulu ini yang jadi idola pemirsa? Kemampuan keempat penyanyi cilik dalam bernyanyi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik?

Mereka bakal hadir kembali dan reunian di panggung Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Sabtu, 16 Juli 2021) pukul 20.30 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2