Reza Muncul di Video Klip Menghapus Jejakmu Bikin Penasaran Netizen, Ariel Noah: Proyek Tertunda

Melati Pratiwi · Minggu, 30 Januari 2022 - 09:30:00 WIB
Reza Muncul di Video Klip Menghapus Jejakmu Bikin Penasaran Netizen, Ariel Noah: Proyek Tertunda
Kemunculan Reza di video klip Menghapus Jejakmu menuai penasaran publik, apakah akan kembali bergabung dengan Ariel Noah? (Foto: YouTube Noah Official)

JAKARTA, iNews.id - Video klip terbaru Menghapus Jejakmu versi Noah turut menghadirkan kembali Reza sebagai pemain drum. Seperti diketahui, Reza sudah hengkang dari Noah beberapa tahun lalu. 

Kemunculan Reza di video klip tersebut menuai penasaran publik. Apakah Reza akan kembali bergabung dengan Ariel, Lukma, dan David? 

"Memang hanya segitu aja. Jadi kalau apakah reza akan balik lagi, kayanya itu PR panjang karena dia juga sudah nyaman dengan apa yang dia kerjakan sekarang yah" ujar Ariel, Sabtu (29/1/2022). 

Menurut Ariel, hadirnya Reza di video klip Menghapus Jejakmu bukan tanpa alasan. Proyek perilisan ulang lagu-lagu lawan milik Peterpan sudah mulai digarap cukup lama  Di mana saat itu Reza dan Uki masih menjadi bagian dari Noah. 

"Jadi sebenenrya album remastering ini sebetulnya itu adalah project yang sudah lama sekali. Kalau enggak salah tahun 2015. Makanya masih Reza yang take drum. Gitar pun masih Uki waktu itu," kata Ariel. 

Ariel menjelaskab proyek itu harus mundur dalam jangka waktu panjang. Hal ini karena Noah saat itu sibuk mengerjakan projek-projek lainnya. 

"Kalau gak salah waktu itu ada proyek sama bang Iwan Fals terus ada projek Sings Legend, kami bikin album lagu-lagu Indonesia zaman dulu. Akhirnya yang menyela itu album kamu sendiri tuh Keterkaitan Keterikatan kemarin," ujarnya.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda