Rilis Single Baru Hold On, Gloria Jessica Keluar dari Zona Nyaman

Siska Permata Sari ยท Selasa, 14 Agustus 2018 - 19:54 WIB
Rilis Single Baru Hold On, Gloria Jessica Keluar dari Zona Nyaman

Gloria Jessica rilis single baru Hold On. (Foto: iNews.id/SMN)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi muda berbakat jebolan The Voice Indonesia, Gloria Jessica kembali merilis single terbarunya. Bersama label besar Universal Studio, penyanyi cantik itu baru saja merilis single Hold On.

Ini merupakan single ketiganya di tahun ini, setelah merilis dua single secara bersamaan, yakni Setia dan Luka yang Kecil, yang rilis pada Mei 2018. Di single terbarunya ini, Gloria Jessica juga keluar dari zona nyaman.

Pasalnya untuk single terbarunya ini, penyanyi kelahiran Jakarta tersebut mencoba memasukkan unsur-unsur musik elektronik. Hal ini tentunya berbeda dengan dua single sebelumnya, di mana nada dan tempo lagunya lebih lambat.

Berdasarkan rilis yang diterima iNews.id, Selasa (14/8/2018), dalam single ini, Gloria Jessica juga terlibat dalam proses penciptaan lagu, di mana dia menulis lirik lagunya sendiri.

Sementara itu untuk aransemen lagu Hold On, Gloria bekerja sama dengan Joseph Saryuf, salah satu musisi berpengalaman di industri musik Indonesia. Terutama untuk lagu-lagu yang bernuansa elektronik, seperti single terbarunya ini.

Lirik single Hold On menggunakan bahasa Inggris dan memiliki arti yang dalam tentang cinta. Sebab, liriknya ini menceritakan tentang bagaimana pasangan saling memberikan dukungan, apakah itu dalam pekerjaan, kehidupan, keluarga, dan sebagainya. Itulah bentuk nyata dalam hubungan yang baik.

Di dalam single inilah hadir suara lembut khas Gloria Jessica dikemas bersama aransemen musik elektronik dan lirik yang menyentuh, menjadikan single ini memiliki paduan yang unik dan nikmat didengar.

Selain Hold On, Setia, dan Luka yang Kecil, musisi jebolan The Voice Indonesia 2016 ini juga pernah merilis single lainnya. Di antaranya Dia Tak Cinta Kamu (2016) dan I Just Wanna Love You (2016).

Editor : Tuty Ocktaviany