Rilis Single Lagi-Lagi Kamu, Bagas RAN Kembali Kisahkan Cinta Remaja

Febrines Stefanif ยท Sabtu, 05 Oktober 2019 - 15:15 WIB
Rilis Single Lagi-Lagi Kamu, Bagas RAN Kembali Kisahkan Cinta Remaja

Bagas Ran rilis lagu tentang cerita cinta remaja. (Foto: iNews.id/Ines Stefanif).

JAKARTA, iNews.id - Bagas Ran kembali merilis single yang diberi judul Lagi Lagi Kamu. Setelah setahun tidak membuat lagu, Bagas akhirnya kembali mewarnai dunia musik tanah air dengan single terbarunya itu.

Bagas menceritakan bahwa lagunya menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Dia selalu kepikiran sosok cewek tersebut yang selalu ada dalam lamunannya.

"Yang pasti lagu ini ceritanya nggak jauh beda sama single sebelumnya. Jadi ada cowok yang kepikiran terus sama cewek karena dia jatuh cinta. Kalau dia lagi makan jadi kepikiran, ya pokoknya kalau lagi ngapain aja dia kepikiran sama si cewek itu," ujarnya saat di acara Musik Asyik iNews.id di Studio 1 iNews Tower, Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Penyanyi yang baru berusia 19 tahun ini mengaku bahwa cerita dalam lagu itu juga pernah dialaminya. Hal ini memudahkannya untuk menggali serta meresapi lirik tersebut saat bernyanyi.

"Kalau aku sih dibilang pernah ya pernah juga, yang namanya jatuh cinta kadang-kadang kita gatau kan ya, suka dateng tiba-tiba. Pernah ngalamin hal seperti itu juga, dan ketika aku lagi latihan keyboard atau gitar kepikiran sama cewek yang aku suka," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa proses pembuatan single ini juga terbilang cepat karena dibantu oleh tim musiknya. Bagas menceritakan secara detail seperti apa penggarapannya dan siapa saja pihak yang membantunya.

"Yang menciptakan ini namanya ka Tika Iskandar dan untuk penggarapan sih ga terlalu lama. Kita mulai dari bulan Mei kemarin, kita mastering dan mixing juga, dan dirilis tanggal 27 September kemarin. Yang bantu buat penggarapan single itu ada ka Hedi yang satu label juga sama aku dan dia yang jadi vocal director juga," ujarnya.

Dalam proses pembuatan singlenya sendiri menurut pemenang Idola Cilik Season 4 ini mengaku tidak mendapat kesulitan.

"Prosesnya asyik sih, nggak terlalu dibawa serius, kita enjoy aja situasinya. Lagunya juga easy listening gampang dihapal. Karena emang genre ini pop kan karena aku sukanya dari dulu pop juga," terangnya.

Pemeran Bagas RDS dalam Film Suka Suka Super 7 ini berharap singlenya bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Dia sangat yakin single ini bakal mendapat tempat di hati pendengar karena musiknya yang sederhana serta tema yang dialami oleh anak muda.

"Aku berharap semoga single ini bisa diterima masyarakat Indonesia khususnya buat kaum milenial. Harus didenger karena lagu ini easy listening banget gampang banget buat dihafal dan musiknya juga ga terlalu ribet jadi enak buat didenger ketika kalian lagi santai, kalo lagi ngisi waktu juga," tutupnya


Editor : Adhityo Fajar