Rising Star Dangdut: Zainul sang Bintang Dangdut Masa Depan Indonesia

Siska Permata Sari ยท Selasa, 02 Agustus 2022 - 16:45:00 WIB
Rising Star Dangdut: Zainul sang Bintang Dangdut Masa Depan Indonesia
Rising Star Dangdut telah menemukan bintang baru masa depan Indonesia, Zainul, pria asal Bangka Belitung. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Rising Star Dangdut telah menemukan bintang baru masa depan Indonesia. Zainul, pria asal Bangka Belitung ini telah berhasil menjadi juara pertama Rising Star Dangdut Indonesia. 

Zainul berhasil menyisihkan Ayu dan membuat Ayu menepati posisi kedua. Zainul mendapatkan hadir Rp100 juta, Ayu mendapatkan Rp50 juta, sedangkan Dila Rp 30 juta dan Tika Rp 20 juta. 

Senin (1/8/2022) malam, penampilan Zainul dan Ayu sunggung memukau. Kolaborasi yang apik dihadirkan malam tadi. Semua bintang tamu dan peserta menampilkan penampilan terbaiknya. Tak hanya itu, busana yang dikenakan juri mega bintang, host, dan juri profesi mengenakan rancangan Master Igun dengan tema Glam. 

Kemenangan Zainul dan Ayu tak lepas dari peran juri yang selalu memberikan masukan. “Dua duanya sudah best banget lah, dari 5 besar saja sudah best banget. Ayu dan Zainul sudah dangdut banget,’ ujar Inul Daratista. Pemenang yang ada sudah dipilih dengan perhitungan yang matang dan persetujuan semua juri.

Zainul mengungkapkan ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa tahun ini. “Alhamdulilah Zainul gak nyangka, Zainul selalu ikut audisi tapi gagal terus. Dan alhamdulilah tahun ini Zainul bisa jadi juara Rising Star Dangdut,” ujar Zainul. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda