Rising Star Indonesia Season 3 Segera Tayang, Ini Formasi Para Expert

Siska Permata Sari ยท Selasa, 27 November 2018 - 16:41:00 WIB
Rising Star Indonesia Season 3 Segera Tayang, Ini Formasi Para Expert
Ajang Rising Star Indonesia season 3 memperkenalkan para expert. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses menemukan bintang baru di Rising Star Indonesia season 2, ajang pencarian bakat serupa akan kembali digelar tahun ini. Ya, Rising Star Indonesia season 3 akan segera tayang di RCTI pada pertengahan Desember 2018 hingga April 2019.

Usai Andmesh Kamaleng menjadi pemenang di Rising Star Indonesia season 2, bintang baru industri musik Indonesia akan segera ditemukan lewat Rising Star Indonesia season 3. Tentunya melewati mata para expert dan keterlibatan pemirsa melalui aplikasi khusus.

Hal yang berbeda dengan Rising Star Indonesia season sebelumnya adalah komposisi para expert, serta cara voting yang lebih mudah dan modern melalui aplikasi yang bisa diunduh secara gratis. Dengan formasi expert baru, siapa sajakah mereka? Yuk, simak informasinya seperti dirangkum iNews.id,  Selasa (27/11/2018).

Judika

Berangkat dari seorang kontestan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Judika kini telah sukses menjadi seorang musisi yang diperhitungkan di industri musik Indonesia. Tak hanya itu, saat ini dia juga aktif menjadi juri acara ajang pencarian bakat. Di Rising Star Indonesia, Judika telah menjadi juri sejak 2014. Tahun ini, musisi berdarah Batak tersebut kembali terpilih menjadi juri Rising Star Indonesia season 3.

Rossa

Sama halnya dengan Judika, Rossa juga kembali dipilih menjadi juri atau expert di Rising Star Indonesia season 3. Sebagai musisi yang telah malang-melintang di industri musik Indonesia selama bertahun-tahun, Rossa juga kerap terpilih menjadi juri di ajang pencarian bakat seperti Rising Star Indonesia musim pertama dan kedua, Indonesian Idol, serta Indonesian Idol Junior.

Ariel Noah

Terkenal sebagai vokalis Peterpan dan Noah, Nazril Irham juga berpengalaman menjadi seorang juri ajang pencarian bakat di bidang tarik suara. Pernah menjadi juri Rising Star Indonesia season kedua, Ariel kembali terpilih di season ketiga bersama Rossa dan Judika.

Yovie Widianto

Berbeda dengan tiga expert sebelumnya, komponis andal Tanah Air ini menawarkan rasa baru di Rising Star Indonesia season 3. Yovie Widianto akan menjadi expert bersama tiga musisi lain. Selain menawarkan warna baru, Yovie juga akan terlibat dalam 'mempoles' calon bintang baru dari Rising Star Indonesia season 3 yang akan tayang di RCTI pada 17 Desember 2018.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda