Saksikan Suara Emas Penyanyi Sopran Berlian Hutauruk dan Putri Ayu di ReYUNIan iNews Pukul 21.00 WIB 

Siska Permata Sari · Minggu, 04 April 2021 - 07:31:00 WIB
Saksikan Suara Emas Penyanyi Sopran Berlian Hutauruk dan Putri Ayu di ReYUNIan iNews Pukul 21.00 WIB 
Saksikan reYUNIan Minggu, 4 April 2021 pukul 21.00 wib di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. (Foto: iNews) 

JAKARTA, iNews.id - Bagi Anda pecinta musik pop Tanah Air 70-an tidak asing lagi dengan beberapa lagu “Angin Malam", “Khayalku", “Cintaku", “Badai Pasti Berlalu", “Semusim", “Pelangi", hingga “Merepih Alam". Lagu “Badai Pasti Berlalu" ciptaan musisi legendaris Eros Djarot merupakan salah satu pencapaian penting dalam kancah musik pop Indonesia.  

Tak mungkin lengkap bila tak menyebut kesuksesan lagu “Badai Pasti Berlalu" berkat kontribusi kehadiran vokal Berlian Hutauruk yang tinggi.  

Berlian merupakan penyanyi kelahiran Jakarta pada 1957. Bakat olah vokalnya sudah terlihat sejak belia. Di umurnya yang baru menginjak 11 tahun, Berlian sudah tampil di acara “Ayo Menyanyi" yang disiarkan di TVRI. 

Karakter vokalnya pun terbentuk dengan meyakinkan. Tak tanggung-tanggung, dia bernyanyi dengan membawa gaya sopran, suatu hal yang jarang dijumpai di dunia musik—terlebih pop—Indonesia dekade 1970-an. 

Kualitas suara tinggi melengking juga dimiliki penyanyi muda berbakat jebolan pencarian bakat. Ialah Putri Ayu penyanyi soprano bergenre seriosa ini berhasil menyedot perhatian dengan suara indahnya.  

Putri Ayu lahir di Kota Sibolga, Sumatera Utara, pada 24 Mei 1997. Ketika berusia 14 tahun, dia terpilih menjadi salah satu pemenang kontes “Born to Sing Asia” yang tercipta berkat kreasi musisi legendaris dunia, David Foster. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2