Sarah dari Bekasi Tinggalkan Panggung KDI 2020: Aku Minta Maaf, Belum Bisa Bikin Bangga

Siska Permata Sari ยท Selasa, 08 September 2020 - 15:50 WIB
Sarah dari Bekasi Tinggalkan Panggung KDI 2020: Aku Minta Maaf, Belum Bisa Bikin Bangga

Sarah dari Bekasi tersingkir dari Kontes KDI 2020. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Lima kontestan dari 10 besar grup pertama KDI 2020 bersaing ketat di panggung pada Senin (8/9/2020) malam. Mereka di antaranya Elsa dari Tasikmalaya, Gita asal Lombok, Haviz dari Dumai, Risa asal Garut, dan Sarah dari Bekasi.

Di Kontes KDI 2020, kelimanya saling unjuk kebolehan di panggung Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pujian serta kritik juga telah disampaikan oleh para juri yang hadir untuk para kontestan.

Setelah kelimanya tampil dengan masing-masing kelebihan dan kekurangan, sampailah waktu pengumuman siapa yang lolos dan harus pulang.

Di babak Kontes KDI 2020 ini, sayangnya salah satu kontestan harus pulang. Dia adalah Sarah asal Bekasi. Dia menjadi penutup panggung Kontes KDI 2020 dengan membawakan lagu ‘Laksamana Raja Di Laut’.

Penampilannya malam itu, membuat Sarah harus menghentikan langkahnya menjadi Bintang Dangdut Indonesia di Kontes KDI 2020.

Tak berhasil lolos, Sarah menuangkan permintaan maaf. “Aku minta maaf kepada seluruh keluarga dan teman-teman, belum bisa bikin kalian bangga,” kata Sarah, dikutip dari siaran pers pada Selasa (8/9/2020).

Dia juga berterima kasih pada dewan juri yang telah memberikannya komentar yang membangun. “Komentar kalian membuat Sarah ingin belajar lagi dan semangat. Masuk 10 besar saja Sarah bersyukur banget,” ujarnya.

Sementara itu, Elsa, Gita, Haviz, dan Risa berhasil lolos ke babak berikutnya. Untuk pekan depan, akan ada lima kontestan lagi yang akan tampil. Mereka adalah Reka dari Garut, Rahman asal Bogor, Wahid dari Sidoarjo, Cindy asal Bone, dan Silvi dari Pasuruan.

Ingin tahu keseruan babak-babak berikutnya? Jangan lupa saksikan Kontes KDI 2020 setiap Senin pukul 19.00 di MNCTV.

Editor : Tuty Ocktaviany