Sebut Siti Badriah Penyanyi Dangdut Suara Terjelek, Lesty Kejora Minta Maaf

Siska Permata Sari · Selasa, 13 April 2021 - 10:25:00 WIB
Sebut Siti Badriah Penyanyi Dangdut Suara Terjelek, Lesty Kejora Minta Maaf
Pernyataannya suara Siti Badriah paling jelek viral, Lesty Kejora menyampaikan permohonan maaf di media sosial.  (Foto: IG Lesty Kejora)

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Lesti Andriyani alias Lesty Kejora akhirnya minta maaf usai menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek. Pernyataan tersebut menjadi viral saat Lesty menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

Saat itu, Lesty diminta Boy untuk mengurutkan nama penyanyi dangdut yang mempunyai suara paling merdu sampai ke yang paling jelek. Ada lima nama artis yang diminta Boy untuk diurutkan, yaitu Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen hingga Nella Kharisma.

Meski sempat kaget dengan pertanyaan itu, Lesty tetap menjawabnya dan mengurutkan penyanyi dangdut bersuara bagus sampai yang terjelek. 

“Ya Allah, Ayu, Via, Nella, Cita dan Sibad (Siti Badriah)," kata Lesty, seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William.

Pernyataan Lesti ini menuai respons dari Sibad dan suaminya, Krisjiana Baharudin. Bahkan sahabat Sibad, Lucinta Luna ikutan membela dan menyindir Lesty di media sosial.

Usai polemik tersebut ramai, Lesty Kejora menuliskan permohonan maaf di media sosial. Lewat Instagram Story, pedangdut 21 tahun ini meminta maaf kepada semua pihak yang tersinggung, termasuk Siti Badriah.

“Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini Dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayangkannya, karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” kata Lesty Kejora seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (13/4/2021).

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2