Sederet Musisi Muda Tampil di Supermusic NextZone Live 360 Virtual Concert, Ada Sang Legendaris Fariz FM

Elvira Anna ยท Jumat, 21 Januari 2022 - 08:03:00 WIB
Sederet Musisi Muda Tampil di Supermusic NextZone Live 360 Virtual Concert, Ada Sang Legendaris Fariz FM
Para musisi berbakat akan tampil di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id  – Mengawali 2022, Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert bakal kembali hadir dengan kolaborasi musisi yang menggebrak pakem. Pada edisi kelima, empat musisi muda yaitu Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail akan berkolaborasi dengan sang legendaris Fariz RM, pada 25 Januari 2022 mendatang. 

Proyek kolaboratif dari lima musisi lintas generasi ini diyakini menjadi sebuah gebrakan baru yang patut ditunggu oleh semua penikmat musik Tanah Air. Terlebih dengan kehadiran pelantun hits Sakura yang akan memberikan kepuasan bagi para pecinta konser musik

Konsep visual treatment sudut pandang 360 derajat masih menjadi ciri khas Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert. Aksi kolaborasi dengan aransemen musik yang baru dan segar dijamin menjadi suguhan yang wajib untuk disaksikan.

“Benang merah dari setiap konser yang dihadirkan Supermusic selalu memberi experience yang baru untuk pecinta musik secara luas. Kali ini kami tampilkan musisi muda berkarakter yaitu Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika. Mereka akan berkolaborasi dengan musisi legendaris Fariz RM. Kolaborasi ini pastinya akan melahirkan performance yang berkualitas dan menghibur,” kata Adjie Aditya Purwaka mewakili Supermusic, kepada iNews.id, Jumat (21/1/2022).

Konser virtual ini secara khusus menggarap tema Groove Generation. Dalam kolaborasi ini, selain melantunkan single karya masing-masing musisi muda, mereka juga akan membawakan sejumlah hits Fariz RM seperti Sakura, Selangkah ke Seberang, hingga Barcelona dengan aransemen yang benar-benar baru.

Sebagai satu-satunya kolaborator wanita, Cantika Abigail menyambut antusias jelang tampil di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert. Sebagai bocoran, dalam penampilan nanti personel grup GAC bersuara merdu ini akan menyuguhkan single miliknya berjudul Ace of Hearts dan Nada Kasih milik Fariz RM dengan aransemen yang dibuat berbeda.

“Kolaborasi ini menjadi satu hal yang sangat menarik karena kita nyanyiin lagunya Om Fariz. Apalagi di konser ini memiliki nilai tersendiri, bahwa memang musik itu bisa dinikmati dan dikaryakan ulang dengan musisi tanpa memandang generasinya,” kata Cantika antusias.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: