Selamat! Jogi Jadi Juara The Voice All Stars, Titi DJ: Dia Terbaik

Melati Pratiwi · Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:54:00 WIB
Selamat! Jogi Jadi Juara The Voice All Stars, Titi DJ: Dia Terbaik
Jogi dan Titi DJ (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Setelah melewati perjalanan cukup panjang, The Voice All Stars Indonesia mengumumkan juaranya. Peserta pilihan penonton yang pantas mejadi pemenang, adalah Jogi Simanjuntak.

Sebelumnya, Shafira, Ava, Shasa, Chiko, Jacqline, Izat, Jean, dan Jogi telah menunjukan penampilan terbaik mereka di hadapan lima coach. Lewat aksi panggung mereka yang memukau, Titi DJ, Isyana, Vidi, Nino, dan Armand Maulana pun tak segan memberikan standing ovation.

Namun, gelar juara hanya bisa dibawa pulang oleh satu peserta. Melalui voting selama tujuh hari, akhirnya masyarakt Indonesia memilih Jogi sebagai pemenang The Voice All Stars Indonesia.

Jogi sukses mengguncang panggung dan hati penonton lewat lagu 'Bendera' yang dipopulerkan oleh grup band Coklat pada Jumat (19/8/2022) malam. Kemenangan Jogi ini pun sontak mendapatkan sambutan gembira oleh coach Titi DJ.

Pasalnya, Titi menilai sang anak didik memiliki saingan berat. Namun, pada akhirnya, Jogi mampu menyingkirkan rasa khawatir Titi.

"Pastinya senang, enggak nyangka. Terus terang, ada satu kontestan yang aku rasa saingan terberat  Jogi. Tapi, Jogi membuktikan bahwa memang dia terbaik, tadi nyanyi Bendera-nya juga sempurna" kata Titi DJ ditemui di Tower 1 MNC Kebon Jeruk, Jumat (19/8/2022).

Kemenangan atas tujuh kontestan lainnya membuat kontestan asal Medan ini berhak menerima hadiah utama. Hadiah tersebut berupa satu unit mobil. 

Sementara itu, tujuh kontestan lain juga tak pulang dengan tangan hampa. Masing-masing dari mereka, yakni  Shafira, Ava, Shasa, Chiko, Jacqline,  Izat, dan Jean mendapat uang senilai Rp10 juta.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda