Setia Band dan ST12 Kembali Rujuk di Amazing Concert GTV

Siska Permata Sari · Rabu, 31 Maret 2021 - 11:09:00 WIB
Setia Band dan ST12 Kembali Rujuk di Amazing Concert GTV
Setia Band dan ST 12 dipastikan akan tampil satu panggung di Amazing Concert GTV, Rabu (31/3/2021), pukul 20.00 WIB. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Perpisahan anggota band adalah hal biasa. Sebaliknya rujuk anggota band menjadi luar biasa! 

Setia Band dan ST 12 dipastikan akan tampil satu panggung di Amazing Concert GTV, Rabu (31/3/2021), pukul 20.00 WIB. Sebuah konser yang rutin digelar setiap bulan di GTV, kali ini mengambil tema Melayu Merayu membawa sebuah pesan tentang nuansa konser yang akan ditampilkan. 

Membawa pesan: Konser Reuni Paling Dinanti, mengundang banyak pertanyaan akan kembalinya para personel Setia Band dan ST 12 ke dalam sebuah band yang utuh seperti dulu saat masa kejayaan mereka. Tak bisa dipungkiri, dengan jalan mereka yang pilih saat ini terjadi kelemahan pada Setia Band maupun ST 12. 

Setia Band tidak memiliki drummer, ST 12 tidak memiliki vokalis, meskipun dalam perjalan karier masing-masing band tersebut terjadi penambahan personel untuk melengkapi kekurangan tersebut. ST 12 dengan formasi Charly Van Houten, Pepep dan Pepeng masih jadi yang terbaik dan dirindukan para penggemarnya di Tanah Air!

Mengobati rasa rindu diantara Charly, Pepep dan Pepeng, Amazing Concert Melayu Merayu juga menghadirkan Firman Siagian yang merupakan vokalis ST 12 generasi saat ini. Melengkapi penampilan mereka akan tampil: Wika Salim, Danang, ABDA, Novia Bachmid, Restu Van Houten yang mulai mengikuti jejak karier sang ayah Charly Van Houten, Papinka Band Melayu yang personelnya berasal Pangkal Pinang dan Bangka. 

Di tengah deretan penyanyi yang akan membuat suasana rindu yang menggebu: Ferdians Setiadi, Rizky Inggar dan Yoko Ferostal akan mewarnai konser reuni ini menjadi lebih meriah. Bisa jadi Ferdians berencana menghipnotis Charly, Pepep dan Pepeng untuk menggali apa yang tersimpan di balik kerinduan mereka. 

Dipandu Indra Herlambang dan Gracia Indri yang juga jago menggali sisi kehidupan para artis dan membungkusnya dalam sebuah percakapan menghibur.      

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2