Shanty Paredes Siapkan Konser Heels Forty, Begini Dukungan sang Suami

Siska Permata Sari ยท Senin, 04 Februari 2019 - 12:57 WIB
Shanty Paredes Siapkan Konser Heels Forty, Begini Dukungan sang Suami

Shanty Paredes siap menggelar mini konser Heels Forty pada 15 Maret 2019. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Merayakan usianya yang bertambah dan resmi menginjak 40 tahun, Shanty Paredes tengah mempersiapkan konser bertajuk 'Heels Forty'. Sebuah mini konser yang merepresentasikan pribadi dan karier musiknya di usia 40 tahun.

Demi mempersiapkan mini konser yang diselenggarakan di Jakarta pada 15 Maret 2019, Shanty mengaku harus bolak-balik Jakarta-Hong Kong untuk melakukan serangkaian persiapan konser dan mengurus keluarga. Meski demikian, musisi berdarah Sunda ini tetap mendapatkan dukungan dari sang suami, Sebastian Paredes.

"Oh, dia baik banget. Dia tahu kalau istrinya senang banget, selalu berbinar-binar (dengan pengerjaan konser ini) gitu," kata pelantun ‘Oh Kasih’ tersebut pada iNews.id di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019).

Shanty memang harus melakukan banyak pengorbanan demi kesuksesan acaranya. Saat melalui serangkaian latihan dan korografi tersebut, dia pulang ke Hong Kong dalam keadaan sakit pinggul hingga kaki lantaran menari menggunakan sepatu heels. 

"Tetapi suami tahu saya bahagia banget, jadi beautiful chaos lah. Dia juga nanti akan datang ke konser saya," katanya.

Di mini konsernya ini, dia juga menggaet sejumlah musisi yang pernah meniti karier bersamanya dan menjadi bagian sejarah perjalanan musik seorang Shanty. Mereka di antaranya M.E, Melly Goeslaw, Marcell, Afgan, hingga DJ Anton. 

"Saya punya surprise di konser ini, akan ada sisi kehidupan saya di era MTV," katanya yang pernah meniti karier sebagai VJ MTV selama dua tahun.

Akan ada 20 lagu dari lima albumnya dan single-single yang telah dirilis sejak era 2000-an. Tak hanya lagu, tetapi di 'Heels Forty' dia ingin membuktikan bahwa perempuan di usia 40 tahun masih bisa berstamina dan menari-nari dengan sepatu heels-nya.

"Saya mengandalkan lagu-lagu saya, koreografi, dan kehangatan bersama penonton. Jadi nostalgia, temu kangen, dan sing along," katanya.

'Heels Forty' sendiri diselenggarakan di Live Space SCBD, Jakarta, 15 Maret 2019. Terkait tiket sendiri, dibuka dari harga Rp370.000 hingga Rp1.250.000 untuk kelas VIP.

Editor : Tuty Ocktaviany