Single Dynamite Raih Puncak Billboard's Hot 100, Ini Tanggapan Para Member BTS

Siska Permata Sari ยท Selasa, 01 September 2020 - 23:16 WIB
Single Dynamite Raih Puncak Billboard's Hot 100, Ini Tanggapan Para Member BTS

Single Dynamite dari BTS raih puncak Billboard's Hot 100. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini menjadi momen yang spesial untuk grup musik Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS. Tak hanya merayakan ulang tahun salah satu membernya, Jungkook, single terbaru mereka ‘Dynamite’ juga menduduki puncak lagu Billboard's Hot 100.

Rasa bahagia itu diungkapkan BTS melalui Twitter. Mereka mengungkapkan kegembiraan dan terima kasih atas kesuksesan mereka di tangga lagu bergengsi itu.

“Aku masih tidak percaya. Ini seperti aku sedang bermimpi. Aku berterima kasih kepada penulis lagu karena telah menciptakan lagu yang bagus, dan aku pikir semua pencapaian yang kami capai berhasil dengan ARMY. Aku bersyukur tanpa henti. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan ini dengan musik yang lebih baik,” kata RM seperti dikutip dari Soompi, Selasa (1/9/2020).

“Dynamite adalah lagu yang dimulai dengan pikiran murni ingin bersenang-senang dengan penggemar kami, jadi aku sangat terkejut dan senang bahwa lagu itu mencapai hasil yang tak terbayangkan. Aku pikir, ini sesuatu yang kami capai dengan penggemar kami. Aku sangat berterima kasih,” kata Jin.

Selain itu, Suga, Jimin, V, dan Jungkook juga mengungkapkan rasa bahagianya.

“Mencapai No 1 di Hot 100, aku sedikit terpana dan tidak percaya. Ketika ditanya tentang tujuanku, aku biasa mengatakan bahwa aku ingin mencapai No 1 di Hot 100, dan aku merasa hebat sekarang karena impianku telah menjadi kenyataan. Terima kasih ARMY karena telah membiarkan ini menjadi lebih dari sekadar mimpi. Aku tidak akan berpuas diri dan akan bekerja lebih keras,” katanya.

“Dynamite adalah lagu yang kami rilis dengan harapan akan memberikan sedikit penghiburan bagi orang lain, bukan untuk skor yang bagus. Ketika aku mendengar berita luar biasa tentang menjadi nomor 1 yang tidak terduga di Hot 100, aku sangat senang dan bersyukur bahwa aku tidak dapat menemukan kata yang tepat untuk mengungkapkannya. Aku berterima kasih kepada anggota yang telah bekerja keras bersama, dan aku benar-benar berterima kasih kepada penggemar yang mencintai kami. Aku akan melakukan yang terbaik untuk lebih mengesankan penggemar kami dan memberikan karya yang lebih besar yang dapat mereka lihat dan nikmati,” ucap Jimin.

“Ini adalah tujuan yang diimpikan oleh penyanyi mana pun. Aku bahkan tidak pernah membayangkan bahwa kami akan menempati posisi No 1 di Billboard's Hot 100. Ketika aku pertama kali mendengar berita itu, aku tidak percaya, dan aku sangat terkejut ketika aku mengonfirmasinya dengan mata kepala sendiri. Berkat ARMY, salah satu mimpi BTS menjadi kenyataan. Terima kasih, dan kami akan terus bekerja keras,” ujar V.

Terakhir, member yang sedang berulang tahun, Jungkook juga meluapkan perasaannya bahwa prestasi kali ini rasanya seperti mimpi.

“Ketika aku mendengar bahwa kami mendapat No 1 di Hot 100, rasanya seperti mimpi, dan aku sangat bahagia saat itu. Aku berterima kasih kepada ARMY. Itu membuatku penasaran tentang di mana batasan ARMY dan BTS, dan itu membuatku berpikir bahwa kita harus terus menantang diri kita sendiri dan melakukan yang terbaik. Sekali lagi, aku berterima kasih kepada ARMY karena telah percaya dan mendukung kami,” kata Jungkook.

Editor : Tuty Ocktaviany