Single Kepastian Kalahkan BLACKPINK, Aurel Hermansyah: Alhamdulillah, Terima Kasih Allah

Siska Permata Sari ยท Minggu, 05 Juli 2020 - 13:03 WIB
Single Kepastian Kalahkan BLACKPINK, Aurel Hermansyah: Alhamdulillah, Terima Kasih Allah

MV Kepastian Aurel Hermansyah kalahkan BLACKPINK. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Music video (MV) Aurel Hermansyah berjudul ‘Kepastian’ berhasil menggantikan posisi BLACKPINK dengan single terbarunya ‘How You Like That’ di jajaran Trending YouTube. Baru dua hari diunggah, MV milik Aurel Hermansyah tersebut melenggang ke posisi pertama Trending YouTube Indonesia.

Dengan pencapaian itu, Aurel pun tak mampu berkata-kata. “Alhamdulillah.. Gak bisa berkata2,” tulis putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu di Instagramnya, Minggu (5/7/2020).

Seperti dilihat dari unggahan YouTube MyMusic Records, MV ‘Kepastian’ yang dibawakan oleh Aurel tersebut kini mencapai 3,8 juta penayangan sejak diunggah pada Jumat 3 Juli 2020.

“Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku “Kepastian” setelah sekian lama gak Keluarin Lagu.. Sekali lg Terima kasih ya Allah.. dan untuk keluarga, emak2, adik2, kakak, bapak2 onlineku. Tanpa kalian aku belum tentu bisa sprt ini..” tulis Aurel lagi.

Selain di Indonesia, single ciptaan Ade Govinda tersebut berhasil masuk ke Top Trending YouTube di empat negara lannya, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong.

Tak hanya Aurel, pencapaian ini juga membuat Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, bangga. Hal itu diungkapkan mereka di Instagramnya.

“Selamat kakak #trending1 #kepastian. Terima kasih yang sudah mendengarkan lagu @aurelie.hermansyah,” tulis Anang memberikan selamat untuk pencapaian putrinya itu.

“Wowww ngga tau lagiii, bangga n terharu,” tulis Ashanty.

Sesuai judulnya, single ‘Kepastian’ tersebut menceritakan tentang penantian dan harapan untuk sebuah kepastian di dalam hubungan.

“Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan,” kata Ade Govinda.

Editor : Tuty Ocktaviany