Slank Rilis Lagu Rayakan Kemerdekaan RI Ke-76, Netizen: Karya Indah, Gak Ada Matinya

Siska Permata Sari · Kamis, 19 Agustus 2021 - 06:57:00 WIB
Slank Rilis Lagu Rayakan Kemerdekaan RI Ke-76, Netizen: Karya Indah, Gak Ada Matinya
Slank persembahkan lagu baru untuk merayakan kemerdekaan Indonesia ke 76. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id  - Grup musik Slank mempersembahkan lagu dan video klip berjudul Rhapsody Indonesia di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021. Lagu tersebut merupakan bagian dari album Vaksin Slank yang rilis di tahun ini.

Hal tersebut diketahui dari postingan di YouTube Musik Slank. “Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Slank mempersembahkan video klip Rhapsody Indonesia dari album Vaksin Slank,” tulisnya seperti dikutip dari YouTube tersebut, Kamis (19/8/2021).

Pembuatan video klip itu diketahui diambil dari gabungan video saat Slank tampil dalam tour Rhapsody Indonesia. Tur konser virtual itu digelar di masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan tanpa penonton, tanpa panggung.

Menariknya, konser tersebut dilakukan di lima titik ikonik di Tanah Air. Di antaranya di The Kaldera Danau Toba, Desa Penglipuran Bali, Pantai Seger Mandalika, Pasir Berbisik-Bromo, dan Kapal Pinisi yang berlayar di Labuan Bajo.

Lagu Rhapsody Indonesia sendiri ditulis oleh Bimbim Slank dan di-mixing oleh Abdee Negara. Sementara itu, untuk video klip, Slank menggaet sutradara kenamaan, Fajar Bustomi.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda