Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol, Joanita Chatarine: Dukung Ketiga-tiganya

Dandi Ramadhan ยท Minggu, 16 Februari 2020 - 13:42 WIB
Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol, Joanita Chatarine: Dukung Ketiga-tiganya

Joanita Chatarine Veronica mendukung ketiga kontestan di babak Top 3 Indonesian Idol. (Foto: iNews.id/Tiana Julia)

JAKARTA, iNews.id – Indonesian Idol X sudah memasuki tahap tiga besar. Kontestan yang tersisa adalah Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, dan Tiara Anugrah. Lantas, siapa yang dijagokan Joanita Chatarine Veronica?

Joan yang lolos posisi tiga di ajang Indonesian Idol 2018 sangat antusias dengan ajang ini. Dia pun ingin menonton langsung aksi mereka di panggung Spektakuler Show.

“Kalau Joan tidak ada menjagokan salah satu dari finalis ini, ya. Joan dukung ketiga–tiganya,”  ujar Joan saat menjadi bintang tamu Musik Asyik iNews.id, Studio 2, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 14 Februari 2020.

Joan tidak memihak salah satu kontestan karena punya alasan sendiri.

“Karena Joan pernah berada di posisi ini. Joan tahu gimana perjuangan mereka di dalam sana, apa yang mereka alami sampai sejauh ini,” ujarnya.

Saat di Spekta Top 3 Indonesian Idol 2018,  Joan mengaku pasrah karena sudah berada di posisi tiga besar. Joan sudah banyak bersyukur bisa mengalahkan banyak kontestan.

“Tapi Joan berharap ketiga finalis Indonesian Idol X akan memberikan yang terbaik semuanya,” katanya.

Joan pun memberikan saran kepada Lyodra, Ziva dan Tiara agar sukses menghadapi babak Top 3.

Pertama, jangan lupa berdoa. Kemudian terima lapang dada apa pun yang akan terjadi ke depan. Pasalnya saat keluar dari Idol, di situlah kita akan menghadapi tantangan yang sebenarnya untuk melanjutkan karier di dunia permusikan,” kata Joan.

Joan pun mendapatkan banyak pelajaran berharga selama di Indonesian Idol. “Mau sampai mana pun posisi karier kita, hargailah selalu orang lain. Saya tidak akan jadi Joan Idol tanpa orang–orang yang selalu mendukung selama ini,” kata pemilik single Tiadakah Maaf ini.

Editor : Tuty Ocktaviany