Starhits Goes To Campus, Trio Wijaya Kenalkan Single Terbaru

Okezone.com ยท Jumat, 06 April 2018 - 22:32 WIB
Starhits Goes To Campus, Trio Wijaya Kenalkan Single Terbaru

Trio Wijaya baru merilis single baru, Tak Mau Dia Sendiri. (Foto: iNews.id/Riyandi Aristyo)

JAKARTA, iNews.id – Trio Wijaya tengah sibuk mengenalkan single barunya,  Tak Mau Dia Sendiri. Lagunya tersebut juga dilantunkan di acara Starhits Goes To Campus, Moestopo Jakarta.

"Hari ini kita lagi ada kegiatan Starhits Goes To Campus. Jadi, ada kegiatan di kampus Moestopo namanya Project Cultural," kata Trio Wijaya di Kampus Moestopo, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

"Hari ini nyanyi tiga lagu. Pertama ada All I Want dari Kodaline, terus Benci Untuk Mencinta dari Naif, dan single Tak Mau Dia Sendiri dari Trio Wijaya," ucapnya.

Pada penampilannya kali ini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Season 2 ini membawakan lagu-lagunya dengan akustik agar lebih terlihat santai.

"Akustikan, format kita akustik memang. Aku memang terbiasa tampil akustik, cuma gitar keyboard. Lebih santai sih," katanya.

Selain Trio Wijaya, acara Starhits Goes To Campus juga dimeriahkan dengan beberapa penyanyi dari Star Media Nusantara (SMN), yakni Olla Rossa, Andmesh Kamaleng, dan Anda Khalida.

Bagi Andmesh Kamaleng sendiri, bernyanyi di hadapan para mahasiswa menjadi pengalaman pertamanya. Oleh sebab itu, ia sebisa mungkin menampilkan pertunjukkan yang bisa membangkitkan penonton.

"Berpikir yang gimana ya, bisa enggak ya. Kalau saya sih enggak terlalu kocak-kocak amat, tapi bisa. Enggak terlalu lucu-lucu amat, tapi bolehlah. Terus ya paling happy-happy bareng sama tiga lagu itu," kata Andmesh, dimuat Okezone.com.


Editor : Tuty Ocktaviany