Sukses Bawakan Lagu She's Gone di Audisi Indonesian Idol X, Rio Dapat Golden Ticket

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 14 Oktober 2019 - 22:09 WIB
Sukses Bawakan Lagu She's Gone di Audisi Indonesian Idol X, Rio Dapat Golden Ticket

Rio tampil memukau di audisi Indonesian Idol X. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Rio di audisi Indonesian Idol X berbeda dengan peserta lainnya. Pria asal Kendari ini tampil nge-rock, lengkap dengan jaket kulit serta bandana di kepala.

Suaranya yang melengking saat menyanyikan lagu Welcome To The Jungle milik Guns N Roses, awalnya sempat membuat ragu para juri. Tapi juri dibuat terperanjat saat dia diminta menyanyikan lagu She's Gone milik Steelheart dan mampu menggapai nada tinggi dengan bagus.

Ari Lasso terlihat tertarik dengan penampilan pria yang berprofesi sebagai barber man ini. Tak puas di situ, para juri pun menguji kemampuannya dengan menyanyikan lagu India.

Rio pun menyanggupi dengan membawakan lagu Chaiyya Chaiyya dengan gayanya yang unik. Dia juga sempat berduet dengan Judika dan terjadi kolaborasi vokal yang seru.

Anang pun tertarik dengan penampilam Rio dan memberikan Golden Ticket untuknya. Ari Lasso juga memberikan vote Yes untuk rocker ini.

"Kamu berangkat aja lah ke babak selanjutnya," ujar Anang Hermansyah di audisi Indonesian Idol, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Sayangnya, Maia Estianty belum berkenan dengan penampilan Rio.

"Kamu belum memenuhi kriteria," ujar Maia Estianty.

Meski ditolak oleh Maia Estianty, Rio tetap lolos ke babak berikutnya karena empat juri lainnya memberikan Yes kepadanya.

Penasaran dengan keseruan audisi Indonesian Idol X? Tonton saja di RCTI setiap Senin dan Selasa, pukul 21.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany