Syahdu! Farel Prayoga Goyang Pembukaan Malam Puncak Indonesian Television Awards 2022

Wiwie Heriyani ยท Kamis, 22 September 2022 - 18:56:00 WIB
Syahdu! Farel Prayoga Goyang Pembukaan Malam Puncak Indonesian Television Awards 2022
Farel Prayoga membuka panggung malam puncak ITA 2022. (Foto: tangkapan layar di RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi cilik Farel Prayoga turut meramaikan acara malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2022. Dia berhasil membuka panggung ITA 2022 syahdu di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2022) malam. 

Ajang penghargaan yang telah memasuki tahun ke-tujuh tersebut disiarkan langsung oleh stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) dan juga GTV mulai pukul 17.30 WIB.

Panggung megah nan spektakuler tersebut dibuka dengan penampilan musisi sekaligus komposer Andi Rianto yang memainkan pianonya dengan penuh energi. Lighting panggung yang dramatis pun semakin mendukung iringan musik pembuka yang dibawakan oleh Andi Rianto. 

Penyanyi cilik viral Farel Prayoga lantas memasuki panggung dengan lantunan tembang hitsnya, ‘Oji Dibandingke’. Farel pun berhasil mengguncang panggung dengan lagu ambyar tersebut. 

Penonton yang hadir memenuhi panggung pun lantas dibuat bergoyang sambil sesekali ikut bernyanyi. Di penghujung lagu, Hendra Nurahman kemudian memasuki panggung bersama segerombolan penari cantik yang menyusul Farel. 

Masih dengan lantunan ‘Ojo Dibandingke’ dan dengan iringan musik dari Andi Rianto, Farel dan rapper tersebut lantas berduet maut membawakan lagu tersebut dengan ciri khas masing-masing.

Editor : Siska Permata Sari

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda