Tampil di BTS Map of the Soul ON: E, Jimin Menangis karena Pandemi Covid-19

Siska Permata Sari ยท Minggu, 11 Oktober 2020 - 18:11:00 WIB
Tampil di BTS Map of the Soul ON: E, Jimin Menangis karena Pandemi Covid-19
Tampil di BTS Map of the Soul ON: E, Jimin Menangis karena Pandemi Covid-19. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Member Bangtan Boys atau BTS, Jimin meneteskan air mata dalam konser virtual BTS Map of the Soul ON: E pada Sabtu 10 Oktober 2020. Di panggung virtual itu, Jimin menuangkan perasaannya tentang pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak awal 2020 ini.

Dalam curahan hatinya di akhir konser tersebut, Jimin mengaku tidak fokus selama adanya pandemi Covid-19. Dia juga mengutarakan keinginannya bisa bertemu dengan para penggemarnya secara langsung.

“Sebenarnya, aku tidak terlalu fokus di penampilan encore, tapi ada banyak hal yang saya rasa tidak adil sebelum mempersiapkan konser. Sebelum Covid-19 menyebar luas, aku sangat ingin tampil dengan para member lebih dari apa pun, bertemu dengan kalian semua dan bahagia,” ujarnya seperti dikutip dari All K-Pop, Minggu (11/10/2020).

Sejak adanya pandemi Covid-19, Jimin merasa tak fokus dan tidak bisa mengimbangi para member lain. Oleh sebab itu, dia juga mengungkapkan maaf karena hal tersebut.

“Sejujurnya, aku minta maaf karena aku tidak bisa fokus seperti apa yang aku persiapkan. Terima kasih banyak telah mengirimkan kami semua harapan,” katanya.

Jimin juga mengucapkan terima kasih yang tulus untuk semua penggemar BTS atau ARMY. Dia berharap konsernya tersebut bisa sampai ke hati para penggemar, meskipun tidak dapat bertatap muka secara langsung.

“Aku berterima kasih kepada ARMY karena selalu mendukung kami,” ucapnya.

BTS Map of the Soul ON: E ini merupakan konser virtual berbayar yang bisa disaksikan secara streaming. Para penggemar yang tinggal di lebih dari 100 negara bisa menyaksikan konser ini secara virtual.

Minggu ini, BTS Map of the Soul ON: E hari kedua berlangsung meriah dan berhasil membuat para ARMY histeris. Tagar #MapOfTheSoulOne_D2 juga menjadi trending topic di media sosial Twitter.

“Mewek banget akhirnyaaaa. Makasih semuanya yang udah bekerja keras,” tulis netizen di Twitter.

“Terima kasih sudah menghibur kita semua. Sayang kalian banyak-banyak! Walaupun banyak rintangan-rintangan buat nonton konser kalian, tapi aku tetap berusaha demi bisa melihat kalian tersenyum,” tulis netizen lainnya.

“Bakalan kangen ngeliat mereka bisa konser bareng kayak gini, huwa nangis, walaupun gue hanya bisa ngeliat mereka dari layar hp aja, gue tetep bahagia ngeliat mereka semua,” tulis netizen.


Editor : Tuty Ocktaviany