Tampil Nge-Rock di The Voice Indonesia 2019, Elly Chia Lolos ke Battle Round

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 04 Oktober 2019 - 20:45 WIB
Tampil Nge-Rock di The Voice Indonesia 2019, Elly Chia Lolos ke Battle Round

Elly Chia tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Tim Armand mengguncang babak Knock Out The Voice Indonesia (TVI) 2019 malam ini. Dia menampilkan tiga kontestan untuk pairing, yaitu Aura Shofia, Elly Chia, serta Fransisca Alverina dan Fransiscus Junaidi.

Aura tampil pertama dengan membawakan lagu legendaris berjudul Uang yang dipopulerkan oleh Nicky Astria. Dia tampil nge-rock dan sedikit menyelipkan aransemen dangdut di tengah-tengah lagu yang menjadi identitasnya sejak Blind Audition.

"Di bagian aransemen dangdut, kamu kurang bisa membedakan," ujar Coach Titi DJ di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Selanjutnya, ada Elly yang tampil tak kalah cadasnya dengan membawakan lagu Skid Row berjudul I Remember You. Di akhir lagu dia memberikan teknik growling yang membuat semua coaches kaget dan penasaran.

"Saya pikir yang bisa growling cuma cowok, ternyata cewek juga bisa," ujar Coach Titi.

Sisca dan Jun tampil terakhir dan memilih lagu manis berjudul Best Part yang dinyanyikan oleh Daniel Caesar feat H.E.R. Duo ini memungkasi penampilan dengan bagus dan memukau.

"Pemilihan lagunya tricky sih, tapi dua-duanya bagus," ujar Coach Isyana Sarasvati.

Saatnya Coach Armand Maulana memilih siapa yang akan dibawa ke Battle Round. Dia akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Elly ke babak berikutnya.

Ingin tahu keseruan apa lagi di ajang The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany