Terungkap, Ini Rahasia Kelvin saat Manggung di Indonesian Idol 

Riyandy Aristyo · Rabu, 17 Februari 2021 - 16:28:00 WIB
Terungkap, Ini Rahasia Kelvin saat Manggung di Indonesian Idol 
Cuma di Idol Live Chat yang bisa memenuhi keinginan kalian untuk melihat keseruan-keseruan dari kontestan Indonesian Idol Special Season. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Babak spektakuler Top 9 Indonesian Idol Special Season, Senin (15/2/2021) telah digelar, dan Kelvin Joshua harus pulang karena mengantongi vote terendah. Sebelum meninggalkan Indonesian Idol Kelvin sempat menceritakan kesehariannya di Idol Live Chat RCTI+. 

Cuma di Idol Live Chat yang bisa memenuhi keinginan kalian untuk melihat keseruan-keseruan dari kontestan Indonesian Idol Special Season. Selain melihat keseruan mereka, kalian bisa juga berinteraksi langsung bersama dengan mereka melalui kolom live chat. Kalau kamu punya jagoan idola, langsung download aplikasi RCTI+ lalu pantengin terus Idol Live Chat. 

Episode kali ini bertemakan “Backstage Life”. Dimana para kontestan akan menceritakan apa saja yang terjadi di belakang panggung yang belum diketahui dimanapun.  Kelvin berkesempatan hadir untuk menyapa para fans. Idol Live Chat bisa menjadi sebuah kenangan bagi para pendukung setia Kelvin. 

Kelvin membacakan Live Chat terlebih dahulu salah satunya adalah, “Kelvin gimana rasanya makan mie sama Jemimah?” Kelvin menjawab, “Sejujurnya ya, mie nya itu enak banget aku gak boong, kayak seenak itu rasa rendangnya tuh enak banget deh pokoknya, wajib cobain!” 

Tak hanya itu ada juga yang bertanya tentang morning routine-nya Kelvin dan langsung dijawab Kelvin, “Kalau morning routine aku sebenarnya ya standar si, pagi ya bangun terus kalau misalnya belum bangun selalu dibangunin sama ketokkan breakfast terus abis itu aku makan atau mandi tergantung moodnya mau yang mana dulu habis itu ya yaudah lakuin aktivitas diluar kamar.” 

Setelah menjawab Live Chat kini Kelvin menceritakan hal yang dia lakukan sebelum naik ke panggung atau backstage, “Yang pasti aku doa dulu, minum air putih kalau bisa hangat, terus lebih fokus sama lirik atau apapun yang udah dilatih dan juga melakukan humming.” 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2