Terungkap! Inilah Cerita Awal Mula Diva Dangdut Bertemu dengan Akang Gendang 

Riyandy Aristyo · Senin, 15 Februari 2021 - 18:49:00 WIB
Terungkap! Inilah Cerita Awal Mula Diva Dangdut Bertemu dengan Akang Gendang 
Dory pun mengaku tertarik kepada sosok Nella saat dirinya mengiringi mendiang Didi Kempot di salah satu acara stasiun televisi. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Bertepatan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari 2021 kemarin, MNCTV sukses menggelar Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory. Konser yang dibuka dengan Pamer Bojo "Cendol Dawet", Nella Dory nampak serasi dengan balutan busana nuansa emas dan merah muda. 

Ternyata, lagu Pamer Bojo ini merupakan momen pertama kali mereka berjumpa. Dory pun mengaku tertarik kepada sosok Nella saat dirinya mengiringi mendiang Didi Kempot di salah satu acara stasiun televisi. 

"Kami dulu ketemu di salah satu acara televisi juga, kebetulan Nella nyanyi sama Pakde (Didi Kempot) duet. Terus saya yang mengiringi, menabuh gendang. Dia pas mau naik sempet menyapa, 'Mas Dory.' Di situ saya mikir, kok Nella ramah banget," kata Dory.

Sejak saat itu, keduanya semakin dekat. 

"Terus pas dia show di Solo, paginya ketemu makan di mobil. Saya langsung ngomong saya suka dan mau serius. Akhirnya pas pulang setelah konser ketemu keluarganya," kata Dory di atas panggung.

Selain itu, nampak Ade Govinda membuat lagu baru langsung di atas panggung Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory. Amanda Manopo dalam perannya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta turut menyapa pemirsa setia MNCTV melalui sambungan interaktif. 

Acara semakin meriah dengan penampilan para artis ibu kota, yakni Judika, Danang, Happy Asmara, dan masih banyak lagi.

Dijumpai usai konser, Dory merasa dengan adanya konser ini dapat mengikat semua. Nampak Dory sempat menggoda sang istri di atas panggung. 

"Kalau gombalin tuh harian ya. Apa yang kita alami dalam hati itu merupakan hal yang biasa," katanya.

Ketinggalan nonton Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory? Jangan khawatir, pemirsa setia MNCTV dapat menonton ulang melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Editor : Dani M Dahwilani