Tiara Andini Menangis saat Nostalgia Masa-masa di Indonesian Idol

Siska Permata Sari · Senin, 29 Maret 2021 - 21:06:00 WIB
Tiara Andini Menangis saat Nostalgia Masa-masa di Indonesian Idol
Tiara Andini yang juga aktif membuat konten di YouTube baru saja mengunggah video nostalgia mengenang penampilannya di Indonesian Idol. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Tiara Andini merupakan penyanyi cantik runner-up Indonesian Idol X yang disiarkan pada 2019 sampai 2020. Tiara yang juga aktif membuat konten di YouTube ini baru saja mengunggah video nostalgia mengenang penampilannya di ajang pencarian bakat tersebut.

Tiara dengan semangat menonton video live performance yang direkam oleh penggemarnya yang sering disebut Mootiara. Tiara mengaku sering melihat video-video ‘fancam’ tersebut. 

“Aku mengingat momen itu ngerasa merinding sendiri, kedengeran suara teriakan penonton yang banyak banget” ujar Tiara.

Dia memulai dengan menonton dirinya bernyanyi lagu “Bahasa Kalbu”. Tiara terkejut melihat penonton yang sangat banyak. Dia juga sangat senang mendengar suara penggemar yang ikut bernyanyi!

Selanjutnya, Dis menonton dirinya bernyanyi lagu “I Surrender”. Tiara sampai berkaca-kaca melihat penonton meneriakkan namanya dengan lantang.

Tiara merasa sangat senang dan tersentuh mengetahui penggemarnya telah datang ke studio untuk menonton dirinya, sampai ada yang dari luar negeri, lho! Tidak kuat menahan rasa terharu, Tiara sampai menangis melihat video-video tersebut.

“Aku bener-bener kangen banget sama masa-masa kayak gini,” ujar Tiara.

Selain itu, Tiara juga membahas momen dimana ia dikejutkan oleh kedatangan Mahen atau Petrus Mahendra pada saat ia bernyanyi.

Yuk tonton selengkapnya video Tiara nostalgia momen spesialnya di Indonesian Idol di YouTube channel Tiara Andini!

Editor : Dani M Dahwilani