Tiket Konser One Ok Rock di Jakarta Sold Out

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 20 Januari 2020 - 16:24 WIB
Tiket Konser One Ok Rock di Jakarta Sold Out

One Ok Rock akan menggelar konser di Indonesia pada 30 Mei 2020. (Foto: Sound Rhythm).

JAKARTA, iNews.id - Antusias penggemar One Ok Rock di Indonesian sungguh luar biasa. Hal ini terlihat dalam penjualan tiket presale yang dijual serentak hari ini, Senin (20/1/2020) langsung habis terpesan.

Penjualan tiket resmi dibuka pada pukul 10.00 WIB dan hanya dalam waktu kurang dari tiga jam sudah terpesan di semua kategori. Kabar ini diumumkan oleh Sound Rhythm dan PK Entertainment selaku promotor.

"One Ok Rock all categories are currently fully-booked," tulisnya seperti dikutip dari unggahan Instagram Sound Rhythm.

Namun mereka mengingatkan kepada para calon pembeli untuk sering memeriksa situs untuk ketersedian tiket. Status tiket yang masih booking bisa dibatalkan apabila tidak segera dibayar dan tersedia kembali di situs rekanan penjualan tiket.

"Please refresh the website regularly. If the booking is cancelled or is not paid, the quota will be back to the system and available at Traveloka/oorjakarta.com," tulisnya.

Penjualan tiket One Ok Rock hari ini menjadi trending pertama di Indonesia. Dari hasil pantuan pada kedua situs resmi tiket sudah habis terjual di seluruh kelas, namun masih banyak fans yang mencari tiket atau berharap konser ini digelar selama dua hari.

"#ONEOKROCKJAKARTA2020 trending in my country and the ticket already sold out.. can you add 2nd day?" tulis netizen.

"#ONEOKROCKJAKARTA2020 SOLD OUT!! So this is heartache," tulis netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiket konser One Ok Rock dijual mulai dari Rp500.000 hingga Rp2.000.000. Konser yang bertajuk Eye of The Storm Asia Tour 2020 ini akan digelar pada 30 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Editor : Adhityo Fajar