Trio Wijaya Lepas Single Kedua Berjudul Selamat Pagi Malam

Tuty Ocktaviany ยท Jumat, 08 November 2019 - 20:20 WIB
Trio Wijaya Lepas Single Kedua Berjudul Selamat Pagi Malam

Trio Wijaya lepas single Selamat Pagi Malam. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id – Penyanyi Trio Wijaya tidak berhenti berkarya setelah sukses merilis single perdana. Jebolan Rising Star 2017 ini kembali memperkenalkan single baru berjudul Selamat Pagi Malam.

Di single kedua ini, Trio benar-benar menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Ini dapat dilihat dari lirik yang ditulis sendiri, pemilihan musik, hingga rasa yang tercipta dari lagu tersebut sangat personal.

Menurut Trio, lagunya tersebut menceritakan tentang seseorang yang begitu mencintai insomnia.

“Single ini menyuguhkan lirik yang unik dan menggelitik. Jika disimak akan membuat yang mendengar tersenyum geli,” kata Trio dalam keterangannya kepada iNews.id, Jumat (8/11/2019).

Trio menambahkan, lirik lagunya memang unik dan terinpirasi oleh kebiasaan dirinya susah tidur.

“Yang paling penting adalah lagu ini merupakan tulisan tangan dari saya sendiri yang dihasilkan dari percumbuan antara saya dengan malam,” ucapnya.

Untuk video klipnya, Trio juga rela menempuh perjalanan jauh dan menahan dinginnya malam di Ranca Upas ketika syuting berlangsung. Sementara itu terkait proses penggarapan lagu tersebut, Trio mengaku bahwa lagu ini sangat spesial karena dibantu oleh musisi-musisi andal seperti Kamga sebagai vocal director dan Andi “Fourtwnty” Armand sebagai music producer dan music director.

“Proses produksi lagu ini memakan waktu hingga delapan bulan. Sebuah perjalanan yang cukup panjang untuk mematangkan sebuah karya,” katanya.

Melalui lagu barunya ini, Trio Wijaya berharap bisa menjadi salam pengenal untuk semua penikmat musik. Trio menyebutnya sebagai “a fresh new start”.


Editor : Tuty Ocktaviany