Uki Keluar dari Noah, Istri Beri Dukungan

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 09 Agustus 2019 - 11:15 WIB
Uki Keluar dari Noah, Istri Beri Dukungan

Uki umumkan resmi keluar dari Noah. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Mohamad Kautsar atau akrab disapa Uki memutuskan untuk keluar dari Noah. Dia mengumumkan surat pengunduran diri dari band melalui akun Instagramnya.

Isi surat tersebut merupakan pernyataan bahwa Uki telah keluar dari Noah. Dia juga mengucapkan terima kash kepada Noah, tim produksi serta label yang telah memahami keputusannya.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian. Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artis Managementnya, Sahabat Noah dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Keputusan Uki untuk keluar dari band juga mendapatkan dukungan dari istrinya, Metha Yunatria. Dia menguatkan keputusan suaminya dengan menuliskan pesan berisi kutipan di Insta Story.

"Allah tahu, semuanya. Kebahagiaanmu dan kesedihanmu. Mengapa kamu ragu dan khawatir. Semua keraguan dan ketakutanmu. Semua kebaikan dan segala kekuranganmu. Kembalikan semuanya pada-Nya, minta kekuatan, kedamaian, dan minta Dia ada di hatimu. Semua akan baik-baik saja," tulisnya serta memention akun Uki.

Metha juga memposting ulang surat pernyataan Uki di akun Instagramnya. Dia mendoakan semoga tujuan suaminya adalah yang terbaik.

"Masya allah tabarakallah," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar