Vionita Sihombing, Juara The Voice Indonesia 2019 Rilis Single Jangan Muncul-muncul Lagi

Siska Permata Sari ยท Jumat, 03 Juli 2020 - 17:52:00 WIB
Vionita Sihombing, Juara The Voice Indonesia 2019 Rilis Single Jangan Muncul-muncul Lagi
Vionita Sihombing rilis single Jangan Muncul-muncul Lagi. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id - Setelah mengarungi berbagai tahap di The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing akhirnya melanjutkan karier musiknya dengan merilis single pertama. Single berjudul ‘Jangan Muncul-muncul Lagi’ itu menjadi debut karya Vionita di industri musik Tanah Air.

Single ‘Jangan Muncul-muncul lagi’ itu, Vionita membuktikan komentar Coach Titi DJ yang pernah mengatakan bahwa dia memiliki banyak keunggulan untuk menjadi seorang penyanyi.

Tak sendiri, gadis asal Medan ini  mengerjakan segala proses penggarapan single dengan Vokal Director Bowo Soulmate. Sementara itu untuk lagunya, Vionita mempercayakannya pada Pika Iskandar.

“Aku suka lagu-lagu yang dibuat sama Kak Pika, liriknya dalem dan hampir semua enak lagu ciptaannya,” kata perempuan yang akrab disapa Vio ini, seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (3/7/2020).

Single ‘Jangan Mucul-muncul Lagi’ ini bercerita tentang seseorang yang sangat ingin dicintai sepenuhnya, bukan untuk yang sesuka hati datang lalu pergi.

Single ini, kata Vio, adalah lagu yang mewakili perasaan para korban patah hati.

“Lagu ‘Jangan Muncul-muncul Lagi’ ini, diharapkan bisa memberi warna positif dan energi baru bagi para remaja milenial yang sedang mengalami patah hati,” katanya.

Dia juga berharap single perdananya itu bisa mendominasi lagu–lagu patah hati di berbagai radio di Tanah Air.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda