Viral, Atu Tutuh Tatih Tayang! Ayu Ting Ting Guncang Lewat Peluncuran Single Tatitut

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:05 WIB
Viral, Atu Tutuh Tatih Tayang! Ayu Ting Ting Guncang Lewat Peluncuran Single Tatitut

Ayu Ting Ting kembali dengan single berjudul Tatitut, sangat related dengan kaum hawa bercerita tentang perasaan sedih dan galau. (Foto: Swara Bintang)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sebelumnya merilis single Cemburu Mantanmu, kini Swara Bintang bersama Ayu Ting Ting kembali lagi meramaikan blantika musik dangdut Indonesia.

Kali ini, Ayu kembali dengan single berjudul “Tatitut”. Lagu yang dianggap Ayu sangat related dengan kaum hawa ini bercerita tentang perasaan sedih dan galau yang diakibatkan berkurangnya kasih sayang karena sifat dan sikap pasangan yang semakin lama semakin berubah. Seperti hambar, tidak ada lagi kemesraan di antara mereka.

Lagu yang diramu oleh Yogi RPH ini terdengar sangat unik dengan sentuhan musik keroncong dan komposisi lirik yang terkesan manja

“Atu titat titut atu tutuh tatih tayang, kasih sayang darimu yang semakin menghilang. Atu tium-tium atu tutuh peyuk ciyum, Pelukan hangat yang tak lagi aku rasakan,” kata Ayu sambil menyanyikan single terbarunya.

Tak pelak, single Ayu tersebut viral di media sosial dari Instagram hingga Tik Tok.

Tentang proses produksi lagu ini, penghayatan Ayu terhadap lagu ini langsung terasa seketika saat pertama kali mendengarkan dan menyanyikan lagu ini hingga membuat seluruh tim yang berada di dalam studio ikut bergoyang.

“Iya, lagunya enak banget ada sentuhan kendang dan keroncongnya, terus liriknya juga unik, Ayu ngerap juga dikit pake bahasa Jawa, seru deh!” tutur Ayu.

Ayu berharap single ini dapat diterima masyarakat Indonesia, khususnya pecinta musik dangdut dan dapat mengikuti kesuksesan single single Ayu yang sebelumnya.

Tatitut sudah dapat dinikmati di seluruh Digital Platform dan video klipnya sudah tersedia di YouTube channel Swara Bintang. Sudah siap untuk joget lagi dengan Ayu Ting Ting? Goyangin aja yuk pake Tatitut!

Editor : Dani Dahwilani