The Voice Indonesia 2019

Wajah Mirip Chicco Jerikho, Nicolas Putra Bikin Coach Titi DJ Memutar Kursi

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 13 September 2019 - 23:17 WIB
Wajah Mirip Chicco Jerikho, Nicolas Putra Bikin Coach Titi DJ Memutar Kursi

Nicolas Putra Siregar sukses membuat Coach Titi DJ memutar kursi. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Kontestan kali ini berasal dari Pematangsiantar yang mengatakan wajahnya mirip Chico Jerikho. Pria bernama Nicolas Putra Siregar ini mencari peruntungan dengan mengikuti ajang The Voice Indonesia 2019.

Nico memilih menyanyikan lagu dari The Calling yang berjudul “Wherever You Will Go”. Karakter vokal Nikholas Putra sangat laki-laki dan berhasil membuat Coach Titi DJ memutar kursinya.

Namun, kontestan berusia 30 tahun ini sempat mengalami masalah dengan suaranya yang tiba-tiba turun di akhir lagu. Titi DJ yang sempat kecewa berjanji akan memperbaiki nada tinggi Nico untuk penampilan berikutnya.

"Nico di awal tuh kamu mempunyai suara yang berat. Catatan buat saya, kalau nanti coaching akan memperkuat nada-nada tinggi kamu. Untung aku balik pas kamu belum turun nadanya. Pokoknya kita akan perbaiki nada tinggi itu," ujar Coach Titi DJ di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, GTV, Jumat (13/9/2019).

Mengenai tampang Nico yang mirip Chico Jerikho juga dibenarkan oleh Coach Vidi Nino dan Isyana Sarasvati. Mereka cukup kaget dengan kemiripan ini.

"Iya lho mirip banget sama Chicco Jerikho," ujar Coach Isyana Sarasvati.

Hanya Coach Titi DJ yang memutar, otomatis Nico lolos ke timnya. Diva Indonesia ini juga berjanji akan memberikan coaching yang terbaik untuk Nico.

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany