Yuk Ngobrol Bareng Frieska, Celine, Gaby dari JKT48 di Live Chat Plus RCTI+

Siska Permata Sari ยท Kamis, 25 Juni 2020 - 09:11 WIB
Yuk Ngobrol Bareng Frieska, Celine, Gaby dari JKT48 di Live Chat Plus RCTI+

Frieska, Celine, Gaby dari JKT48 akan tampil di Live Chat Plus RCTI+. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Pandemi Covid-19 yang belum reda mempengaruhi banyak acara, termasuk bagi JKT48. Setelah tiga bulan JKT48 tidak pernah tampil karena wabah virus corona, akhirnya mereka kembali lagi dengan special show bertajuk ‘Back to the Theater - First Step is Unit Song!’ pada Jumat 19 Juni 2020.

Tampil kembali setelah terhenti karena Covid-19, tiga member JKT48 bakal  hadir di aplikasi RCTI+ untuk membagikan cerita mereka selama menghadapi pandemi ini. Mereka akan tampil dalam program bernama Live Chat Plus. Tiga member JKT48 itu, di antaranya Frieska, Celine dan Gaby.

Frieska Anastasia Laksani atau akrab dipanggil Frieska JKT48 adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan anggota grup idola JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia. Gadis kelahiran 4 Maret 1996 ini merupakan adik dari Melody Nurramdhani Laksani.

Kemudian ada Gaby yang bernama lengkap Gabriela Margareth Warouw yang merupakan salah seorang penyanyi Indonesia dan anggota grup idola JKT48 generasi pertama. 

Perempuan 22 tahun ini kini juga sebagai keyboardis dari sub-unit JKT48 Band. Baru-baru ini, Gaby telah terpilih menjadi wakil ketua tim JKT48.

Terakhir ada  Tan Zhi Hui Celine yang akrab dipanggil Celine JKT48. Dia adalah seorang idol Malaysia-Indonesia dan anggota generasi keempat dari JKT48 yang berasal dari Johor, Malaysia. Baru-baru ini, Celine juga telah terpilih menjadi ketua tim T dari JKT48, lho!

Nah, mereka bertiga akan menjadi  pembicara dan mengobrol ringan tentang kehidupan mereka sebelum dan selama adanya Covid-19. Di sela-sela obrolan, juga akan ada diskusi yang lebih seru tentang bagaimana perjalanan mereka sebagai member JKT48.

Penasaran dengan kisah mereka bertiga? Saksikan di Live Chat Plus pada Kamis (25/6/2020), pukul 16.00 WIB di RCTI+.

Editor : Tuty Ocktaviany