Aplikasi QalbyApp Mudahkan Muslim Millenial Belajar Agama dan Cara Beribadah

Kastolani ยท Minggu, 25 September 2022 - 22:25:00 WIB
Aplikasi QalbyApp Mudahkan Muslim Millenial Belajar Agama dan Cara Beribadah
Seminar bertajuk Healing The Empttiness dimeriahkan dengan kehadiran QalbyApp. (Foto: ist)

JAKARTA, iNews.id – Muslim khususnya kaum millennial kini semakin dimanjakan dalam beribadah dan belajar agama dengan hadirnya aplikasi QalbyApp

Aplikasi tersebut berisi tentang berbagai doa yang biasa umat muslim amalkan setiap hari. QalbyApp Indonesia turut hadir meramaikan seminar bertema “Mengisi Kekosongan Jiwa: Petunjuk untuk Kesehatan Mental dan Spiritual”.

Seminar bertajuk “Healing The Emptiness” menghadirkan Yasmin Mogahed, seorang pembicara internasional keturunan Mesir yang lahir di Amerika Serikat dan penulis berbagai buku. Sejumlah karyanya di antaranya terkait self-healing, spiritualitas, psikologi, dan pengembangan diri. 

Yasmin Mogahed kerap menyampaikan pesan bagi setiap muslim tentang bagaimana seharusnya bersikap, berjuang dalam kesulitan, bahwa di setiap kesulitan ada kemudahan, dan Allah adalah tempat kembali.

Dalam bukunya ia menyampaikan bahwa “Hidup ini adalah perjalanan, bukanlah sebuah tujuan. Proses yang dirancang oleh Allah SWT untuk membentuk hati, mempersiapkan jiwa kita untuk pertemuan terakhir dengan-Nya," katanya, Sabtu (24/9/2022).

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda