Dai Muda: Mengenal Calon Pasangan Lebih Dalam dengan Ta’aruf

Siska Permata Sari · Senin, 13 September 2021 - 12:59:00 WIB
Dai Muda: Mengenal Calon Pasangan Lebih Dalam dengan Ta’aruf
Dai Muda di RCTI+. (Foto: MNC)

JAKARTA, iNews.id - Seperti yang kita ketahui, berpacaran dalam agama Islam adalah haram hukumnya. Banyak pasangan yang memilih berpacaran sebelum menikah agar dapat mengenal pasangannya lebih dalam. Lantas bagaimana kita dapat mengenal lebih dalam tentang calon pasangan kita nanti? 

Di acara Dai Muda bersama dengan Ustadz muda Agam Fachrul membahas seputar Ta’aruf. Di dalam agama Islam, untuk mengenal pasangan kita lebih dalam adalah dengan melakukan Ta’aruf. Banyak pasangan yang ragu tentang bagaimana cara mengenal pasangannya sendiri selain dengan pacaran. 

“Banyak anak muda cara untuk mengenali sosok itu adalah dengan pacaran, pandangan itu yang beda banget. Sampai kemudian kita lupa bahwa ada banyak cara dalam Islam sehingga tidak menjadikan kita bingung.” Kata Agam Fachrul 

Ternyata tidak perlu berpacaran agar dapat mengenal pasangan lebih dalam. Agar dapat menghindari zinah, kita dapat melakukan Ta’aruf bersama calon pasangan kita nanti. Ingin mengetahui lebih dalam tentang Ta’aruf? Apakah Ta’aruf merupakan cara yang paling tepat untuk mengenal pasangan? Saksikan Dai Muda eksklusif di RCTI+. 

#DaiMuda

#UstadzMuda

#AgamFachrul

#Taaruf

#Menikah

#DakwahMuda

#RCTIPlus

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: