Keberkahan di Malam Seribu Bulan, Simak Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews Pukul 12.30 WIB

Tim iNews ยท Rabu, 28 April 2021 - 10:44:00 WIB
Keberkahan di Malam Seribu Bulan, Simak Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews Pukul 12.30 WIB
Setiap muslim tentulah berharap mendapatkan malam Lailatul Qadar. Simak di Cahaya Hati Indonesia Ramadan di iNews, Rabu (28/4/2021). (Foto: iNews).

JAKARTA, iNews.id - Setiap muslim tentulah berharap mendapatkan malam Lailatul Qadar atau malam seribu bulan yang penuh keberkahan. Malam ini hanya dijumpai setahun sekali dan hanya ada di bulan Ramadan saja.

Namun orang yang beribadah sepanjang tahun tentu lebih mudah mendapatkan keberkahan malam tersebut. Mengapa? Karena ibadahnya orang tersebut rutin dibanding dengan orang yang beribadah jarang-jarang.

Allah Ta’ala berfirman, “Sesungguhnya Kami menurunkannya pada suatu malam yang diberkahi dan sesungguhnya Kami-lah yang memberi peringatan.” (QS Ad Dukhon: 3). Malam penuh berkah tersebut yaitu malam ‘Lailatul Qadar’ dan ini sudah menunjukkan keistimewaan malam tersebut.

Nah apa saja keistimewaan Lailatul Qadar yang begitu utama dari malam lainnya? Temukan penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Munawir Ngacir di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2