Sengit! Semesta Bertilawah Memasuki Babak 4 Besar

Siska Permata Sari · Sabtu, 01 Mei 2021 - 09:51:00 WIB
Sengit! Semesta Bertilawah Memasuki Babak 4 Besar
Saksikan program ‘Semesta Bertilawah’ siang ini di MNCTV. (Foto: MNC)

JAKARTA, iNews.id - Program ‘Semesta Bertilawah’ yang tayang di MNCTV semakin sengit dalam memperebutkan juara satu, kini mereka hanya menyisakan 4 dari 7 peserta yakni Bapqoh Sika asal Medan, Al Kautsar (L) dari Pondok Cabe , Al Kautsar (P) dari Pondok Cabe , dan Nurul Furqon asal Cibinong.

Pada Semesta Bertilawah episode ke tiga kali ini mempertemukan 2 group dari Ar-Rahman (Bapqoh Sika - Medan, Al Kautsar (L) - Pondok Cabe) dan Ar-Rahim (Al Kautsar (P) - Pondok Cabe, Nurul Furqon – Cibinong), kedua group ini akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Acara ini dipandu oleh dua host yaitu Abdel dan Wirdah Mansur yang membuat acara ini menjadi menarik dan menghibur. Juri-juri berkompeten seperti Kang Rashied (pensyarah atau pengulas isi kandungan ayat), Ustad Muchtar Fatawi (Juri Langgam), dan Ustad Yusuf Mansur (Juri Performa Umum).

Spesialnya pada episode kali ini akan menghadirkan bintang tamu yaitu Ustzh. Mastia Lestaluhu yang merupakan juara 2 MTQ Internasional  pada tahun 2016, dia akan memberikan banyak motivasi terutama untuk para peserta semesta bertilawah yang berjuang. 

Setiap peseta mempunya keunikan masing-masing ada salah satu peserta yang bernama ulya nge fans dengan alwiansyah, salah satu peserta pun bisa melakukan beatbox. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2