Tips Berdoa dan Meminta Kepada Allah ala Agam Fachrul

Siska Permata Sari ยท Senin, 06 September 2021 - 12:02:00 WIB
Tips Berdoa dan Meminta Kepada Allah ala Agam Fachrul
Tips Berdoa dan Meminta Kepada Allah ala Agam Fachrul (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Berdoa adalah medium kita untuk meminta, menceritakan harapan, bahkan berkeluh kesah antara kita dan Allah SWT sang pencipta. Di Dai Muda RCTI+ bersama Agam Fachrul akan ngobrol seru fenomena tersebut. Penasaran?

“Saat kita berdoa dan meminta kepada Allah, seringkali kita hanya meminta dan meminta tanpa berpikir, pantaskanlah? Sudah baikkah kita? Bagaimana usaha kita untuk mendapatkan itu? Setelah menuturkan doa. Perlu diingat, Allah tidak akan memberikan apapun cuma-cuma. Allah tidak memberi apa yang kita inginkan, tapi apa yang kita butuhkan," ungkap Agam.

Sebagaimana yang dikatakan Allamah As-Sa’di berkata, “Hal yang patut diperhatikan oleh seseorang dalam berdoa agar diberi apa yang diinginkan dan dihindarkan dari keburukan ialah tujuan dan motivasinya adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu-wa-Ta’ala dan beribadah kepada-Nya.”

Agam juga menegaskan, selain berdoa, tentu harus berusaha. Dan memantaskan diri kita dengan bersungguh-sungguh. Saksikan selengkapnya Dai Muda  eksklusif hanya di RCTI+. Download RCTI+ sekarang juga agar tidak ketinggalan live streaming menarik lainnya!

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel: