2 Kali Gagal Menikah karena Pandemi, Boy William Ternyata Sudah Siapkan Rumah Mewah 

Elvira Anna · Selasa, 05 April 2022 - 16:14:00 WIB
2 Kali Gagal Menikah karena Pandemi, Boy William Ternyata Sudah Siapkan Rumah Mewah 
Boy William mengaku sudah mempersiapkan rumah mewah untuk istrinya. (foto: Instgaram)

JAKARTA, iNews.id – Presenter Boy William mengaku sudah mempersiapkan rumah mewah untuk keluarga kecilnya kelak. Pembagunan rumah mewah itu juga melibatkan calon istrinya, Karen Vandela. 

Meski gagal menikah selama dua kali karena pandemi Covid-19, tak membuat Boy William patah semangat. Bahkan Boy mengaku makin mendapat inspirasi saat menyiapkan rumah mewah untuk dia dan istrinya kelak. 

Saat ditemui di sela-sela Program Happy Wheel Propan 2022 Boy pun sedikit membocorkan pembagunan rumah sekaligus kerajaan bisnisnya kelak. Boy mengaku sudah membeli tanah yang cukup luas di samping rumahnya, yang kini ditempati. 

Di atas tanah itu Boy pun ingin membangun kerajaan bisnisnya sendiri di dekat rumah. Dia membangun kantor sekaligus studio kreatif yang mendukung produksi podcast-nya.

"Aku bangun baru rumah, kebetulan tanah sebelahnya dijual dan juga puji Tuhan dapat rezeki, diekspansi aja, jadi di rumahku nanti akan ada kantor, studio produksi podcast dan rumah lamaku nanti juga direnovasi lagi," kata Boy William.

Dia pun berharap 7 bulan lagi rumah mewah berkonsep modern tropical-nya itu akan selesai. Kini dia sedang melakukan tahap finishing dan memakai jasa arsitek hingga kontraktor, sekaligus konsultan cat Propan dalam pembangunan rumah.

"Aku bikin rumah sampai diskusi sama tim dan keluarga. Makanya di rumah nanti aku punya ruang rahasia untuk istri dan barbershop pribadi,” kata Boy William. 

Khusus untuk dekorasi dan cat rumah, Boy mengaku lebih memilih warna yang berbeda dengan karakter kesehariannya. Maka dari itu Boy pun ikut  Program Happy Wheel 2022. Program ini juga siap memanjakan konsumen dengan beragam hadiah menarik yang berlangsung hingga akhir 2022 seperti mobil dan motor untuk konsumen. Program  berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional, modern outlet lokal maupun nasional, Propan Service Centre dan channel penjualan lain yang bertambah selama periode program berlangsung. 

"Aku banyak pakai cat krem, peach putih, abu-abu dari Propan. Kenapa pilih warna kalem? Aku ingin pulang kerja bisa istirahat dan bisa dapat suasana baru. Soalnya kerjaanku lumayan hectic, makanya pas pulang penginnya tenang," katanya.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda