3 Zodiak Ini Ternyata Punya Bakat Pemalas, Siapa Saja?

Siska Permata Sari ยท Jumat, 08 November 2019 - 21:22 WIB
3 Zodiak Ini Ternyata Punya Bakat Pemalas, Siapa Saja?

Ada beberapa zodiak yang memiliki kebiasaan pemalas. (Foto: Absoluteconfidence)

JAKARTA, iNews.id - Kemalasan bisa dimiliki siapa saja. Setiap orang memiliki mode malas yang muncul di waktu-waktu tertentu dan berbeda-beda. Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang mempunyai bakat alami sebagai seorang pemalas.

Ada beberapa ciri khusus yang menandakan bahwa rasa malas itu ada di diri Anda. Salah satu indikasinya adalah Anda suka menunda-nunda pekerjaan dan ini bukan sekali dua kali, tetapi sering kali atau berulang.

Ciri lainnya juga misal ketika Anda memiliki tujuan tertentu, namun Anda tidak ingin memberikan usaha ekstra untuk mencapai hal tersebut. Nah, siapa saja zodiak yang disebut pemalas itu?

Simak informasinya seperti dirangkum iNews.id dari Your Tango, Jumat (8/11/2019).

1. Leo

Para Leo memang memiliki banyak bakat kreatif dan suka menjadi pusat perhatian. Namun, salah satu kelemahan terbesar Leo adalah kemalasan, dan tak jarang inilah yang membuat mereka belum berhasil meraih impiannya. Jadi jika Anda ingin mewujudkan impian Anda, bekerja keraslah.

2. Aquarius

Anda mungkin terkejut melihat Aquarius menjadi salah satu zodiak yang paling malas. Para Aquarius sebenarnya sangat peduli dan concern dengan perjuangan yang terkait dengan kemanusiaan. Dan sebenarnya, hal tersebut sangat membutuhkan tingkat kerja keras dan dedikasi yang kuat.

Masalahnya adalah meskipun mereka ingin membuat perbedaan positif di dunia, para Aquarius ini tidak selalu hebat dalam bagian pekerjaan yang sebenarnya dari apa yang diperlukan untuk melakukan itu. Salah satunya untuk aksi langsung.

3. Sagitarius

Para Sagitarius sebenarnya bukan pemalas, tetapi salah satu sifat mereka membuatnya dijuluki sebagai pemalas. Sebab, mereka yang berzodiak Sagitarius ini cenderung menyukai kebebasan. Sehingga menurut Anda, kerja keras memiliki cara untuk membuat Anda merasa terkekang. Jika ini benar, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengubah mindset.


Editor : Tuty Ocktaviany