4 Fakta Hana Hanifah, Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi

Siska Permata Sari ยท Senin, 13 Juli 2020 - 19:14 WIB
4 Fakta Hana Hanifah, Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi

Hana Hanifah diduga terlibat prostitusi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Industri hiburan kembali digemparkan oleh kabar artis yang diduga terlibat kasus prostitusi. Hal ini bermula dari penangkapan artis HH yang ditangkap di Medan, Sumatera Utara pada Minggu 12 Juli 2020.

Dari inisial tersebut, banyak yang menduga bahwa artis itu adalah Hana Hanifah. Akibatnya, banyak netizen yang menyerbu Instagram Hana yang telah memiliki ratusan ribu followers tersebut.

Lalu, siapa sosok Hana Hanifah? Berikut faktanya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (13/7/2020).

1. Selebgram dan aktris FTV

Mempunyai ratusan ribu followers di Instagram, Hana Hanifah merupakan seorang aktris yang kerap muncul di beberapa judul FTV Tanah Air.

2. Digosipkan dekat dengan Kriss Hatta

Tak hanya bintang FTV, aktris cantik ini juga sempat digosipkan dengan aktor Kriss Hatta. Mereka kerap memamerkan kemesraan di kanal YouTube Kriss Hatta. Bahkan, Kriss Hatta pernah meminta Hana untuk menikah dengannya.

3. Berkonflik dengan mantan pacar Atta Halilintar

Namanya kembali diperbincangkan netizen setelah dikabarkan berseteru dengan mantan kekasih YouTuber Atta Halilintar, Nabila Aprilya. Hana mengungkapkan bahwa Nabila melakukan penganiayaan kepadanya pada Juni silam. Masalah itu pun berujung saling melaporkan ke kepolisian.

4. Punya bisnis dan kanal YouTube

Di luar namanya yang melejit karena sensasi, ternyata Hana adalah seorang pebisnis. Dia mempunyai bisnis kaus dan membuka jasa endorsement di Instagramnya. Hana juga mempunyai kanal YouTube yang kini mempunyai ribuan followers. Di YouTube, dia mengunggah video bersama dengan Kriss Hatta, memasak, dan latihan menembak.

Editor : Tuty Ocktaviany