4 Fakta Menarik tentang Toni-Ann Singh, Miss World 2019 dari Jamaika

Siska Permata Sari ยท Selasa, 17 Desember 2019 - 19:01 WIB
4 Fakta Menarik tentang Toni-Ann Singh, Miss World 2019 dari Jamaika

Toni-Ann Singh terpilih sebagai Miss World 2019. (Foto: Instagram Miss World)

JAKARTA, iNews.id - Ajang kecantikan internasional, Miss World 2019 telah menemukan pemenangnya. Dia adalah Toni-Ann Singh, perempuan muda asal Jamaika yang baru saja dinobatkan sebagai Miss World, menggantikan Vanessa Ponce de Leon dari Meksiko.

Jabatan Miss World 2019 tersebut baru saja diemban Toni-Ann Singh sejak hari penobatannya di ExCeL Arena, London, Inggris pada Sabtu 2019.

"Congratulations my sister. Words can't describe how proud i am, im grateful to have met you and shared some great life changing memories. See u when i see u Toni-Ann Singh," kata Miss Indonesia 2019 Princess Mikhaelia Audrey Megonondo yang membawa pulang prestasi Top 40 Miss World dan Top 10 Beauty With A Purpose (BWAP) di ajang tersebut.

Berikut deretan fakta seputar Toni-Ann Singh, seperti dirangkum iNews.id, Selasa (17/12/2019).

1. Masih muda

Menjabat sebagai Miss World 2019, rupanya Toni-Ann Singh masih berusia muda. Dia merupakan perempuan kelahiran 1996, yang artinya saat ini masih berusia 23 tahun.

2. Miss Jamaika keempat yang menang Miss World

Perempuan kelahiran Morant Bay ini adalah Miss Jamaika keempat yang meraih kemenangan di Miss World. Miss Jamaika terakhir adalah Lisa Hanna yang dinobatkan sebagai Miss World 1993. Singh juga menjadi perempuan kulit hitam pertama yang memenangkan Miss World sejak Agbani Darego dari Nigeria yang memenangkan Miss World 2001.

3. Mahasiswa psikologi

Kemenangan Toni-Ann Singh menjadi bukti bahwa dia tak hanya cantik, tetapi juga cerdas dan berbakat. Singh adalah mahasiswa studi dan psikologi di Florida State University. Dia memiliki cita-cita yang mulia yaitu menjadi dokter.

4. Miliki bakat menyanyi yang luar biasa

Toni-Ann Singh membuat juri dan penonton Miss World 2019 terpukau dengan bakat menyanyinya yang luar biasa. Berkat bakatnya tersebut, dia juga memenangkan fast track talent dan menyanyikan salah satu single Whitney Houston di Grand Final Miss World 2019. Mampu menyanyikan opera klasik juga menjadi bakat istimewanya.

Editor : Tuty Ocktaviany