4 Fakta Menarik Titiek Sandhora Penyanyi Hits di Era 1970-an, Jadi Chef Favorit Keluarga   

Pernita Hestin · Kamis, 17 Juni 2021 - 20:10:00 WIB
4 Fakta Menarik Titiek Sandhora Penyanyi Hits di Era 1970-an, Jadi Chef Favorit Keluarga   
Titiek Sandhora penyanyi hits era 1970-an bersama cucu dan kekasih hatinya. (Foto: Instagram/Titiek Sandhora)

JAKARTA, iNews.id - Indonesia sejak dulu memang memiliki segudang penyanyi berbakat, salah satunya Titiek Sandhora. Siapa yang tidak kenal dengan perempuan yang kini berusia 67 tahun tersebut? 
 
Pemilik nama asli Oemijati itu merupakan penyanyi yang populer di era 1970-an. Berikut empat fakta menarik tentang pelantun lagu Termenung, yang dikumpulkan Kamis (17/6/2021). 
 
1. Lagunya diputar setiap hari di radio 
Titiek Sandhora memulai karier pertamanya pada 1960-an. Debut pertamanya dengan lagu Si Boncel membawa Titiek pada titik terang karier musiknya. Alhasil, lagu-lagu Titiek pun banyak diputar di radio setiap hari di era 1960-an. Hal tersebut jugalah yang membuatnya semakin populer kala itu. 
 
2. Menikah dengan teman duet 
Nama Titiek Sandhora kemudian semakin dikenal usai berduet dengan aktor dan penyanyi Muchsin Alatas pada 1970an. Mereka menyanyikan beberapa tembang hits di antaranya Halo Sayang, Dunia Belum Kiamat, Pertemuan Adam dan Hawa, serta Jangan Marah. Menariknya lagi mereka bukan hanya menjadi sekedar teman duet. Keduanya kemudian menikah pada 1972. Hubungan mereka masih terlihat harmonis usai menikah 49 tahun. Mereka juga kini memiliki tiga orang anak yakni Bobby Sandhora, Beby, Bella dan tiga cucu. 

Titiek Sandhora dan teman duetnya tetap mesa. (Foto: Instagram)
Titiek Sandhora dan teman duetnya tetap mesa. (Foto: Instagram)

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2